Pembangunan dan Rehabilitasi SDN panunggulan 3 Mendapat Apresiasi dari Kepsek Dan Wali Murid

Penaindonews.com, Kabupaten Serang,- Selasa (22/08/2023) Proyek Pembangunan Rehabilitasi SDN 3 Panunggulan, Mendapat apresiasi dan dukungan dari Kepala sekolah serta wali murid SDN 3 Panunggulan, hal ini seperti yang di katakan kepala sekolah SDN 3 Panunggulan Ahmad Ujaji di ruang kerjanya.

SDN 3 Panunggulan yang terletak di Kampung Pabuaran Kelurahan Sukasari , Kecamatan Tunjung Teja, kabupaten serang, menerima bantuan dari pemerintah berupa pembangunan dan rehabilitasi gedung, tentu hal ini sangat di nantikan oleh kepala sekolah dan dewan guru, terlebih para wali murid yang sedang menempuh pendidikan dasar di SDN 3 Panunggulan.

Di sampaikan oleh Ahmad Ujaji , selaku kepala sekolah, dirinya sangat mengapresiasi kepada pemerintah kabupaten serang melalui dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten serang yang telah menggulirkan bantuan untuk Pembangunan dan Rehabilitasi gedung di SDN 3 Panunggulan, Harapan ini sudah lama di nantikan baik oleh pihak sekolah maupun para wali murid, agar proses belajar dan mengajar dapat berjalan lancar dan siswa/i dapat lebih nyaman.

” Kami atas nama dewan guru dan wali murid, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya proyek pembangunan dan rehabilitasi gedung di SDN 3 Panunggulan, karena hal ini sudah lama di nanti, tentu harapannya agar proses belajar dan mengajar dapat lebih lancar serta para siswa/i dapat lebih nyaman. ” ucap Ahmad Ujaji .

Lebih lanjut, Ahmad Ujaji , Menambahkan, Dirinya berharap agar proyek pembangunan dan rehabilitasi gedung ini dapat berjalan dengan lancar, dan sesuai RAB, kepada awak media yang mempunyai fungsi kontrol agar bisa menjalin komunikasi dan kerjasama dalam pengawasan, bilamana ada hal yang di nilai salah dapat di sampaikan baik kepada pelaksana pembangunan maupun pada pihak sekolah. Imbuh nya.

Masih di lokasi, Nanang, selaku mandor yang bertanggung jawab dalam pengawasan proyek, menyampaikan, bahwa pihaknya akan selalu mengikuti Spesifikasi dan RAB dalam setiap progres pembangunan dan perehaban pada SDN 3 Panunggulan, dengan tujuan agar pembangunan lancar dan tidak ada masalah, sehingga pekerjaan dapat di selesaikan sesuai waktu yang di tentukan dan gedung dapat segera di manfaatkan baik oleh pihak sekolah maupun para siswa/i yang sedang menempuh pendidikan di SDN 3 Panunggulan, berkaitan dengan tenaga kerja sudah di berikan APD sesuai standar, namun dirinya juga berharap agar para pekerja dapat selalu berhati-hati agar tidak terjadi kecelakaan kerja.

Sebagai informasi
Pekerjaan: Pembangunan dan Rehabilitasi SDN panunggulan 3
Lokasi Pekerjaan : Kecamatan Tunjung Teja
Satuan Kerja : Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Serang
Sumber Dana : Dana Alokasi Khusus((dak) Tahun Anggaran 2023.
NO.SPK : 027/1.PK.6045245/SP./SARPRAS 2023
Tanggal Spk:11 JULI 2023
NILAI : RP.1.331.026.000,(satu milyar tiga ratus tiga puluh satu juta dua puluh enam ribu rupiah)
Waktu Pelaksanaan :120(Seratus Dua Puluh Hari Kalender)
Waktu Pemeliharaan :180(seratus delapan puLuh Hari Kalender.
CV.RIZKI PUTRA CONTRACTOR.

Dalam pengerjaan, sudah sesuai spesifikasi dan RAB, dan mendapat apresiasi serta dukungan dari pihak sekolah dan para wali murid.


(ARIEZ DAN TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *