Koptu Suparjono Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas Pantau Penyaluran BLT DD Tahun 2023

Penaindonews.com, Serang – Untuk memastikan bantuan tepat sasaran, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang Kopral Satu (Koptu) Suparjono, melaksanakan kegiatan pemantauan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Triwulan II bulan 4 ,5, 6 Tahun Anggaran 2023 bagi keluarga miskin extrime, bertempat di Kantor Desa Panyaungan Jaya Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten, Selasa (22/08/2023).

Koptu Suparjono menyampaikan bahwa, pelaksanaan kegiatan pemantauan tersebut, merupakan perintah langsung dari Komandan Koramil (Danramil) 0602-12/Ciomas Kapten Inf Marjuki. Sehingga dapat memastikan secara langsung, penerima manfaat bantuan memang benar-benar warga yang kurang mampu.

” Sebagai Babinsa kepada penerima bantuan kami berpesan, agar menggunakannya dengan sebaik mungkin. Gunakan bantuan yang telah diterima untuk kepentingan keluarga, sehingga dapat dirasakan manfaatnya,” pungkasnya.

Lanjut Koptu Suparjono menegaskan agar pada pelaksanaan kegiatan pembagian BLT Dana Desa, jangan sampai ada oknum yang memanfaatkan, dengan meminta sebagian dari dana yang telah diterima oleh warga. Karena dana tersebut adalah hak warga yang kurang mampu, jikapun ada maka segera hentikan hal tersebut, karena Allah SWT akan pasti mengetahui semua tindakan yang kurang baik. Cepat atau lambat azab Allah SWT pasti akan datang, jika kita melakukan hal kurang baik tersebut.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *