Anggota Piket Polsek Walantaka Polresta serkot Melaksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Malam Hari

Penaindonews.com, Polresta Serkot,- Intens laksanakan patroli dialogis upaya dari anggota piket Polsek Walantaka dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas, Pada Kamis (24/8/2023). Malam

Guna Menciptakan situasi aman dan kondusifitas di Wilayah Kecamatan Walantaka Personil Polsek Walantaka Polresta Serkot Bripka Agus Dan Bripka Siswanto melaksanakan patroli dialogis bertemu dengan warga Link Dukuh Raden Kelurahan Walantaka untuk menyampaikan Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas,

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi S.H menjelaskan patroli yang dilakukan personil Polsek Walantaka Polresta Serkot untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Kami laksanakan patroli dan masyarakat kami himbau untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Walantaka guna menciptakan kamtibmas yang Kondusif“. Tutur Kapolsek Walantaka.

“Kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Walantaka Polresta Serkot tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) di wilayah Kecamatan Walantaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *