Kodim 0602/Serang Gelar Bakti Kemandirian Masyarakat Tahun 2023

Penaindonews.com, Kota Serang – Kodim 0602/Serang Gelar Bakti Kemandirian masyarakat merupakan satu program kepedulian TNI pada masyarakat dalam mengatasi kesulitan, meningkatkan kapasitas masyarakat melalui solusi aplikatif. Bertempat Aula Sultan Ageng Tirtayasa Kodim 0602/Serang Jl. Raya Pandeglang KM. 4.5 Kec. Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Jumat (25/08/2023).

Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E yang amanatnya disampaikan oleh Kepala Staf Kodim 0602/Serang Letkol Inf Agus Praminto, Bakti kemandirian masyarakat adalah suatu wujud kepedulian TNI kepada Masyarakat diwilayah Kodim 0602/Serang untuk mengatasi kesulitan masyarakat.

Peningkatan kapasitas masyarakat melalui silusi aplikatif yang mudah di terapkan oleh masyarakat hal tersebut berdampak langsung pada peningkatan taraf hidup ekinimi dan kesejahteraan masyarakat di wilayah.

Ditambahkan Letkol Inf Agus , ada beberapa hal yang menjadi harapan pada kegiatan ini diantaranya, tercapainya kegiatan pendampingan pada masyarakat dan penguatan dibidang pendidikan, kesehatan, wirausaha, ekonomi dan budaya masyarakat Kota/Kabupaten Serang.

Selain itu juga untuk meningkatkan kehidupan sosial masyarakat demi terciptanya keluarga yang sejahtera,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *