Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas Koptu Suparjono Menghadiri Pertemuan Lintas Sektoral

Penaindonews.com, Serang – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang Kopral Satu (Koptu) Suparjono, mewakili Danramil 0602-12/Ciomas Kapten Inf Marjuki menghadiri kegiatan pertemuan koordinasi lintas sektoral Tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Camat Ciomas H. Ugun Gurmilang.Sp.St. M.si bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten, Selasa (29/08/2023).

Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas menyampaikan bahwa kehadirannya dalam kegiatan tersebut, merupakan mewakili Danramil. Karena itu apa yang disampaikan, dalam acara pertemuan lintas sektoral semua adalah berdasarkan arahan dari beliau langsung.

” Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, untuk mempererat silaturahmi lintas sektoral antara Koramil 0602-12/Ciomas, dengan Polsek Ciomas dan pemerintah tingkat Kecamatan Ciomas. Sehingga akan mewujudkan kemajuan daerah, khususnya di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang, pungkasnya.

Lanjut Koptu Suparjono diadakan juga evaluasi pelayanan Puskesmas Ciomas, selanjutkan pembentukan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat. Untuk mewujudkan penerapan gizi dan mencegah atau deteksi dini penyakit, guna menciptakan lingkungan hidup masyarakat yang sehat.

” Selain itu mendorong peningkatan kesadaran masyarakat, untuk hidup bersih dan sehat. Dengan cara memberikan Asi Eksklusif kepada balita, memperkuat pendidikan pesantren dan sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Ciomas,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapuskesmas Kecamatan Ciomas Drg Cristian Dewanto, Kapolsek Ciomas diwakili Iptu Pol Widodo, Sekmat Kecamatan Ciomas Imas masrullah S.Ap.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *