Kepala Sekolah SMAN 1 Ciruas Apresiasi IKA Dalam Pembangunan Sarana Toilet Masjid At-tarbiyah

Penaindonews.com, Serang,- Pembangunan sarana umum yaitu fasilitas toilet sanitasi masjid AT-TARBIYAH SMAN 1 ciruas yang di prakasai oleh Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 ciruas ( IKA) telah berjalan. Bertempat di SMAN 1 ciruas, selasa (29/08/2023)


Pembangunan sarana sanitasi toilet ini merupakan program ke dua kalinya oleh Ikatan keluarga Alumni SMAN 1 ciruas, dana pembangunan murni swadaya dari teman- teman angkatan alumni.

Kepala Sekolah SMAN 1 Ciruas Apresiasi IKA Dalam Pembangunan Sarana Toilet Masjid At-tarbiyah


Saat ditemui di ruang kantornya Kepsek SMAN 1 ciruas H Aan Hernawan M. Pd mengatakan, kami bangga dan senang dalam gagasannya untuk pembangunan masjid serta toilet dan tempat wudhu.

“alhamdulillah kami mensupport dan mendukung sekali apa yang sudah dilakukan oleh IKA SMAN 1 Ciruas, berkat doa dan semangatnya. kami semua cukup respon karena alumni pun bagian keluarga, apa lagi guru guru SMA ciruas pun sebagian besar ada juga dari alumni SMAN 1 ciruas” Ujarnya.

Kepsek juga berharap agar pembangunan nya tidak terlalu lama dan semoga sesuai dengan rencana peresmian nya tgl 28 Oktober 2023, imbuhnya. (Ebi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *