Bentuk Sinergitas Tiga Pilar, Polsek Petir Polres Serang, Kecamatan Petir dan Koramil Petir Dalam Menyambut Kunjungan Kerja Danrem Serang Banten.

Penaindonews.com, POLRESSERKAB – Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten Iptu Aripin Simbolon. SH. MH dan Sekmat Petir mendampingi Danramil Petir dalam kunjungan kerja Danrem Serang Banten Brigjen TNI Tatang Subarna di Mako Koramil Petir. Jumat (01/09) pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Petir menjelaskan sesuai dengan Commander Wish Kapolda Banten “Sinergitas Tiga Pilar” yaitu TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan dan Commender Wish Kapolres Serang ” Beluk Saman” Menjalin sinergitas antara Forkopimcam dan seluruh elemen masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Petir. Kami para Muspika Petir selalu bersinergi dalam bentuk apapun.

“Dalam kunjungan kerja Danrem Serang Brigjen TNI Tatang Subarna ke Mako Koramil Petir dengan mengikutkan serta Prajuritnya sebanyak 80 orang dengan menggunakan sepeda motor. Koramil Petir adalah kunjungan kerja terakhir hari ini dan sebelumnya dilaksanakan di Koramil Pamarayan dan Polsek Pamarayan”, ucapnya.

“Dalam pertemuan ramah tamah tadi memeberikan suport kepada kami dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Petir dan Tunjung Teja. Kegiatan tersebut berlangsung selama 1 jam di Mako Koramil Petir dan kemudian bergeser kembali ke Mako Korem Serang Banten”, ungkap Kapolsek Petir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *