Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Laksanakan Patroli Siskamling Cegah Aksi Kejahatan

Penaindonews.com, Kota Serang – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang Sersan Dua (Serda) Susilo, melaksanakan kegiatan patroli Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) untuk meningkatkan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), bertempat di Lingkungan Winaya Kelurahan Panancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Senin (04/09/2023).

Serda Susilo menyampaikan bahwa mengingat maraknya tindak pidana pencurian kendaraan roda dua, tentunya kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan, sebagai upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan. Sehingga situasi yang ada di wilayah Kelurahan Panancangan, tetap aman dan kondusif.

” Sebagai Babinsa kami menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat, untuk ikut serta berperan aktif menjaga keamanan lingkungan, dengan cara meningkatkan kegiatan Siskamling di lingkungannya masing masing. Tetap waspada dan Jangan lengah, tingkatkan keamanan agar tidak terjadi tindak kejahatan yang akan merugikan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua RT Lingkungan Winaya Bapak Ujang mengucapkan terima kasih, kepada Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Serda Susilo. Karena telah melaksanakan patroli Siskamling, juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan, sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *