Jeri Kaspor Terpilih Sebagai Pemimpin KKPMP Markas Wilayah Provinsi Banten Yang Baru

Penaindonews.com, Cilegon, – Rapat Konsolidasi Penunjukan Pimpinan atau Pelaksana Harian KKPMP MAWIL Provinsi Banten telah dilaksanakan pada hari Kamis, (07/09/23) yang bertempat dicilegon.

Rapat Konsolidasi Penunjukan Pimpinan atau Pelaksana Harian dilaksanakan berdasarkan situasi yang memdesak di karenakan adanya kekosongan Pimpinan dan tentunya atas Intruksi dari Pimpinan Tertinggi KKPMP.

Dalam acara itu ketua Panitia Muswil
Anton Wijaya dan wakil nya H. sunardi  serta panglima Gozil untuk Pemilihan Pimpinan KKPMP MARKAS WILAYAH PROVINSI BANTEN, bersama peserta rapat yang hadir dari jajaran mabes dan para mawil se banten, mada serta para ketua markas cabang, memilih dan telah mengukuhkan untuk pimpinan  Pelaksana ketua umum Harian KKPMP PROVINSI BANTEN yaitu Saudara JERI KASPOR atas persetujuan bersama.

Ketua Panitia mengatakan bahwa, “Jeri Kaspor sudah terbukti  nyata bekerja dan benar2 mengembangkan organisasi dan amanat royalitas dan membantu masyarakat nya tidak tebang pilih selalu hadir di mata masyarakat diprovinsi banten” Ujarnya

Jeri Kaspor Terpilih Sebagai Pemimpin KKPMP Markas Wilayah Provinsi Banten Yang Baru

sebagai semangat membangun KKPMP lebih maju dan Berkembang dalam era KKPMP PEMBAHARUAN . Panitia juga akan memberikan Tembusan :
-Presiden KKPMP
-Sekertaris Jendral KKPMP
-Staf Ahli KKPMP
-Panglima Birokrasi KKPMP
-Panglima GPO KKPMP MABES
-Divisi Humas KKPMP
-Para Wakil Presiden KKPMP Se Indonesia
-Para ketua KKPMP Markas Wilayah Se Indonesia
-Arsif

Acara ini berjalan dengan hitmad dan lancar, serta mendapat antusias dari rekanan yang hadir. (Eby)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *