Polres Serang Rutin Adakan Kegiatan Sepeda Bersama

Penaindonews.com, Polres Serang – Kegiatan Sepeda Bersama Kapolres Serang kembali dilaksanakan pada pagi ini (08/09). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh AKBP Wiwin Setiawan, S.IK., MH selaku Kapolres Serang, beserta Waka Polda Banten, PJU Polda Banten, PJU Polres Serang, Kapolsek Ciruas, Kapolsek Pontang, dan kurang lebih 30 Personil Polres Serang.

Kegiatan Sepeda bersama diadakan di Darkum Polres Serang. Rombongan sepeda santai ini bersepeda mulai pukul 06.30 WIB dengan rute Mapolsek Ciruas, lalu Lampu Merah Ciruas Belok kiri, menuju Jl. Raya Ciruas, kemudian Ciptayasa, dan tiba di Mapolsek Pontang pada 07.30 WIB.

Di Mapolsek Pontang, rombongan sepeda santai melanjutkan kegiatan mereka dengan sarapan bersama atau morning coffee. Kegiatan sepeda santai selesai pada pukul 08.00 WIB. Rombongan meninggalkan Polsek Pontang dengan situasi aman dan lancar.

Kegiatan Sepeda Bersama Kapolres Serang diadakan secara rutin setiap hari Jumat dengan tujuan untuk menjaga kebugaran, kekuatan otot kaki dan kesehatan badan seraya menikmati udara pagi hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *