Sambut HUT ke-39 Desa Ranjeng, Karang Taruna Gelar Turnamen Sepakbola

Penaindonews.com, Kabupaten Serang, –
Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun ( HUT. ) Desa ranjeng ke-39 karang taruna Tunas jaya desa ranjeng mengadakan perlombaan turnamen sepak bola, Perlombaan tersebut rencana di ikuti oleh tingkat RT se desa ranjeng yaitu 42 RT dan 6 RW, untuk itu diadakan rapat membahas persiapan kegiatan tersebut, bertempat di aula kantor desa Ranjeng. Minggu (24/09/2023).

Kepala desa Ranjeng, Sapta mulyana mengatakan kegiatan ini selain merayakan HUT desa ranjeng juga sebagai ajang silaturahmi, dirinya berharap agar para peserta dan masyarakat dapat menjaga kondusifitas, sehingga acara dapat berjalan lancar tanpa ada kendala apa pun , serta menjaga marwah desa ranjeng, beliau juga mengatakan anggaran tersebut kegiatan ini di anggarkan dari anggaran desa.

Sementara ketua pelaksana Mulyadi mengatakan kegiatan turnamen ini di laksanakan sebagai ajang kebersamaan kita sebagai warga desa ranjeng, sehingga lebih harmonis , lebih maju lagi kedepannya, durinya juga berharap agar para peserta dapat menjaga sportifitas dalam bermain.

(Ebi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *