Polres Serang Berikan Bantuan Air Bersih dan Paket Sembako Untuk Masyarakat Kampung Pematang Masjid

Penaindonews.com, Polres Serang – Pada Selasa (26/09), Polres Serang melaksanakan Kegiatan Pemberian Bantuan Air Bersih dan Paket Sembako dengan tema “Polri Peduli Bantuan Air Bersih Untuk Masyarakat Daerah Kekeringan di Daerah Hukum Polres Serang Polda Banten” di kampung Pematang Masjid, desa Pematang, kecamatan Kragilan, kabupaten Serang. 

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial serta pemberian air secara simbolis oleh Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, didampingi oleh Wakapolres Serang, PJU Polres Serang dan tamu undangan kepada perwakilan warga masyarakat kampung Pematang Masjid.

Warga masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Serang dan jajaran yang telah memberikan bantuan air. Air sangatlah bermanfaat bagi warga di musim kemarau dan ini menjadi kali kedua Polres Serang memberikan bantuan air bersih kepada warga desa Pematang. Warga berharap Kapolres Serang dan jajaran diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Pemberian bantuan sembako dan air bersih ini dilaksanakan mulai pukul 13.30 WIB sampai dengan 14.00 WIB dan berjalan dengan lancar.

Kegiatan Pemberian Bantuan Air Bersih dan Paket Sembako oleh Polres Serang merupakan wujud nyata dari komitmen Polri untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan akses air bersih terutama dalam kondisi kekeringan yang diperparah oleh fenomena El Nino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *