Kapolda Banten Melaksanakan Pengecekan Tempat Pelayanan Publik Polres Serang

Penaindonews.com, Polres Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif beserta Pejabat Utama Polda Banten melaksanakan pengecekan pelayanan publik di Polres Serang, Selasa (26/09/2023).

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S IK MH melalui Kasie Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka pengawasan dan pengecekan terkait pelayanan publik yang ada di Polres Serang.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolda Banten mengapresiasi pelayanan publik di Polres Serang sangat bagus, dan terus dipertahankan dalam memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Arahan Bapak Kapolda adalah tingkatkan pelayanan publik yang terbaik untuk masyarakat supaya kita bisa menjadi pelayan masyarakat yang baik,” ujar Dedi.

Ada beberapa satuan kerja yang dikunjungi Kapolda ke Polres Serang, yakni ke Satuan Lalu Lintas, Pelayanan SKCK, Layanan 110 Call Center dan, Rumah Tahanan.

“Kapolda menyampaikan bahwa dalam
memberikan pelayanan kepada masyarakat kita harus mengedapankan sikap yang lebih humanis agar tidak mengurangi rasa kepercayaan terhadap masyarakat,” lanjut Dedi.

“Saat pengecekan di Polres Serang, Kapolda Banten tidak hanya mengecek pelayanan publik tetapi Kapolda Banten juga memastikan keamanan ruang tahanan dan Mako Polres Serang berjalan dengan baik,” ungkap Dedi.

Terakhir Dedi berharap dengan adanya pengecekan pelayanan Publik ini dapat meminimalisir pelanggaran atau kesalahan yang dilakukan petugas.

“Pengawasan ini dilakukan untuk melihat optimalisasi pelayanan terhadap masyarakat dan meminimalisir pelanggaran atau kesalahan yang dilakukan oleh petugas, sehingga diharapkan Polda Banten Zero Complain,” tutup Dedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *