Asda ll Provinsi Banten Resmikan Rangkaian Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Ke-63 Tingkat Kecamatan Walantaka

Penaindonews.com, Kota serang, – Pembukaan Rangkaian kegiatan Bulan bakti Karang Taruna ke-63 Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Walantaka Di Hadiri dan di resmikan oleh Asda ll Provinsi Banten M. Yusuf, Kegiatan berlangsung di Aula kantor kecamatan walantaka kota serang. Selasa (26/09/2023).

Kegiatan yang di inisiasi oleh ketua karang taruna kecamatan Walantaka Ahmad pudori dan para pengurus karang taruna kecamatan walantaka mendapat antusias dan dukungan dari pemerintah, tampak hadir dalam kegiatan pembukaan Rangkaian kegiatan Bulan bakti Karang Taruna tersebut, diantaranya Asda ll Provinsi Banten M. Yusuf, Camat Walantaka Muslim Sholeh, Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi, Danramil Walantaka Kapten INF Rokhim, kepala kelurahan se-kecamatan walantaka dan segenap tamu undangan.

Di sampaikan oleh ketua karang taruna kecamatan walantaka Ahmad pudori, bahwa rangkaian kegiatan Bulan bakti Karang Taruna merupakan kegiatan rutin tahunan, dan saat ini bulan bakti Karang taruna ke -63 tahun, dengan momentum kegiatan ini di harapkan karang taruna dapat terus berkarya lebih baik lagi untuk masyarakat, khususnya masyarakat kecamatan walantaka.

” Apresiasi kepada Asda ll Provinsi Banten yang telah hadir dan meresmikan rangkaian kegiatan bulan bakti Karang Taruna ke-63 , tingkat kecamatan Walantaka, kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah kecamatan Walantaka berserta unsur muspika, Kepala kelurahan se-kecamatan walantaka dan rekan-rekan pengurus karang taruna dan masyarakat, kegiatan bulan bakti ini merupakan kegiatan rutin tahunan, melalui kegiatan ini di harapkan dapat meningkatkan kinerja para pengurus karang taruna untuk Lebih baik lagi. ” ucap Ahmad pudori.

Sementara Camat Walantaka Muslim Sholeh, menyampaikan bahwa pemerintah kecamatan walantaka sangat mendukung setiap program karang taruna, karena karang taruna merupakan lembaga yang mayoritas melihat para pemuda,  semoga kedepannya karang taruna kecamatan walantaka dapat lebih berkarya dan berkerja serta berpartisipasi lebih baik lagi, sehingga bisa membawa kemajuan pada wilayah kecamatan Walantaka. ucap Muslim Sholeh dalam sambutannya.

Dalam sambutannya, Asda ll Provinsi Banten, M. Yusuf, menyampaikan, apresiasi atas terselenggaranya kegiatan bulan bakti Karang Taruna ke-63, dirinya berharap Karang Taruna kecamatan Walantaka dapat terus eksis dan bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat guna membantu terealisasi program pemerintah terutama di wilayah kecamatan Walantaka khususnya, sehingga bisa memberikan warna bagi perubahan kearah lebih baik,  dan keberadaan karang taruna dapat di rasakan oleh masyarakat luas, untuk itu dirinya mewakili pemerintah provinsi Banten, selalu mendukung setiap program kegiatan karang taruna.

Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna ke-63 tingkat kecamatan walantaka, di isi dengan Berbagai kegiatan diantaranya , Santunan anak yatim-piatu , Pembagian bibit pohon , Pine bike, pameran Ekonomi kreatif , dan Perlombaan-perlombaan  serta Perlombaan LPTQ tingkat kecamatan walantaka yang akan dilaksanakan pada 04/10/2023, secara keberlanjutan kegiatan akan berakhir pada 28/29-10-2023.

Setelah di resmikan oleh Asda ll Provinsi Banten, kegiatan bulan bakti Karang Taruna ke-63 tingkat kecamatan Walantaka, di lanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan kepada anak yatim-piatu yang di wakili oleh kepala kelurahan se-kecamatan walantaka, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *