Kapolsek Petir Memberikan Pembinaan Ke Bhayangkari Ranting Petir di Pertemuan Rutin

Penaindonews.com, POLRES SERANG – Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH Memberikan Pembinaan dalam kegiatan Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Petir di Mako Subsektor Tunjung Teja. Minggu (01/10) pukul 16.00 WIB.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.IK., MH. melalui Kapolsek Petir menjelaskan Pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Petir adalah bentuk mempererat silaturahmi sesama Anggota Bhayangkari dan memperkuat kesatuan organisasi serta memberikan informasi – informasi dari Pimpinan maupun dari Ketua Cabang terkait organisasi Bhayangkari.

“Dalam pertemuan rutin pertama yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Petir antar sesama Anggota Bhayangkari Ranting Petir sejak kami menjabat baru 1 bulan lebih”, ucap Kapolsek.

“Pada pertemuan tersebut kami memberikan himbauan dan informasi – informasi dari Ketua Bhayangkari Cabang maupun Ketua Bhayangkari Daerah. Bhayangkari sebagai pendamping suaminya yang Anggota Kepolisian dapat mensuport suami dalam menjaga tugas menjaga Kamtibmas”, ungkap Ketua Bhayangkari Ranting Petir.

“Pada kegiatan tersebut kami saling memperkenalkan diri karena kami baru disini dan ada anggota yang baru juga. Mudah – mudahan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kekompakan dan komunikasi antar Anggota Bhayangkari serta dapat menjalan program – program kegiatan baik di internal maupun untuk masyarakat Petir dan Tunjung Teja”, kata Ny. Tiur Aripin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *