14 Warga Kelurahan Nyapah Terima Sertifikat Tanah Program PTSL

Penaindonews.com, Kota serang, – Jum’at 06/10/2023, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kota serang melaksanakan Penyerahan 14 Sertifikat Tanah milik warga kelurahan Nyapah melalui program PTSL (Pendaftaran Tanah sistematis lengkap), bertempat di kantor kelurahan nyapah kecamatan Walantaka, kota serang. Banten.

Turut hadir dan menyaksikan dalam penyerahan sertifikat tersebut, Kepala Kantor pertanahan Kota serang , Ir. Trias Wiriahadi, ketua tim 2 satgas PTSL BPN kota serang Adrian Bimantara bersama tim, kepala kelurahan Nyapah Aminuddin dan pendamping satgas PTSL kelurahan Nyapah Armala serta Babinsa Koramil Walantaka dan warga penerima.

Kepala Kantor pertanahan Kota serang , Ir. Trias Wiriahadi, menyampaikan bahwa Program PTSL merupakan salah satu program pemerintah yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan sertifikat tanah secara gratis, sehingga dapat meminimalisir terjadinya permasalahan terkait kepemilikan tanah dan batas tanah, untuk itu bagi masyarakat agar segera mendaftar dan mengikuti program PTSL tersebut, dengan terlebih dahulu melengkapi berkas dan berkoordinasi dengan satgas PTSL BPN kota serang yang di tugaskan di wilayah masing-masing.

Sementara, Kepala kelurahan Nyapah, Aminuddin, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas terealisasinya sertifikat tanah bagi warga nyapah, dan saat ini baru 14 warga yang menerima, dan bagi warga yang belum menerima tetapi sudah mendaftar agar bisa bersabar,  Aminuddin berharap agar program ini terus berjalan sehingga tidak ada lagi warga kelurahan Nyapah yang tidak memiliki sertifikat tanah, untuk itu dirinya menghimbau agar warga bergegas dalam mengikuti program PTSL ini.

Kegiatan pembagian sertifikat tanah program PTSL ini, mendapat apresiasi dan antusias dari masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *