HUT Ke-65 Tahun, PMI Kabupaten Serang Salurkan Bantuan air bersih Ke Kampung Karoya RT 02 RW 01 Desa Tunjung Teja

Penaindonews.com, Kabupaten Serang, – Dalam rangka merayakan HUT Ke-65, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat yang  berada di Kp. Karoya RT. 002 RW. 001 Desa Tunjung Teja Kabupaten Serang, Senin, (09/10/2023).

Dilokasi pembagian air bersih berlansung, Adi dari media Penaindonews.com menghampiri salah seorang RT di Kp. Karoya RT. 002 RW. 001 bernama Rahmat yang tambak begitu bahagia saat menerima bantuan air bersih tersebut.

Ketika berbincang-bincang, RT Rahmat menyampaikan bahwa, dengan adanya bantuan air bersih dari PMI kabupaten serang, masyarakat sangat terbantu mengingat musim kemarau ini, untuk mendapatkan air bersih sangatlah susah, karena sumur sudah mulai mengering.

“Alhamdulillah saya pribadi dan atas nama masyarakat RT 002 RW 001 Desa Tunjung Teja mengucapkan terimakasih banyak kepada PMI kabupaten serang yang sudah berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan air bersih secara gratis” Ucapnya.

HUT Ke-65 Tahun, PMI Kabupaten Serang Salurkan Bantuan air bersih Ke Kampung Karoya RT 02 RW 01 Desa Tunjung Teja

RT Rahmat berharap, semoga bantuan air bersih ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meringankan beban warganya.

Diketahui bahwa ketika musim kemarau, warga di wilayah tersebut kesulitan mendapatkan air bersih, bahkan mereka harus mengeluarkan biaya untuk membeli air bersih yang tentu dapat menambah pengeluaran masyarakat.

Fenomena pemanasan Suhu Muka Laut (SML) di atas kondisi normalnya yang terjadi di Samudera Pasifik bagian tengah, atau biasa disebut El Nino, juga mempengaruhi kondisi musim di Indonesia.

Masyarakat Kp. Karoya juga mengucapkan selamat hari ulang tahun PMI kabupaten serang yang 65 tahun semoga PMI kabupaten serang kedepanya semakin jaya dan selalu di cintai masarakat ..

(Adi umar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *