Kapolres Serang Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Personel yang Berprestasi di Polres Serang

Penaindonews.com, Polres Serang – Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. memimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi di Polres Serang pada Senin (09/10). Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.30 WIB, dan bertempat di Lapangan Hijau Mako Polres Serang.

Penghargaan diberikan kepada 11 Personil Polres Serang yaitu Akp Michael Kharisma Tandayu, S.T.K., S.I.K., M.A. (Kasat Resnarkoba Polres Serang), Ipda Wawan Setiyawan, S.H. (Kanit 1 Satresnarkoba Polres Serang), 8 personil Ba Unit Idik Satresnarkoba Polres Serang yaitu Aipda Muhammad Marziska, Bripda Teguh Andri Yanto, Bripka Mochamad Ilyas, Bripda Ferry Kurniawan, Briptu Moch Farhan Fauzi, Briptu Tubagus Rizki Anugrah, S.H., Bripda Iswanto, dan Bripda Adhitya Ferdiansyah Ramadhan, serta Ps. Kasium Polsek Kopo yaitu Aiptu Samsone.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. selaku inspektur upacara menjelaskan bahwa penghargaan diberikan kepada anggota Polres Serang yang sudah berprestasi, khususnya Satresnarkoba yang telah berhasil dalam upaya pengungkapan sindikat narkoba jenis sintetis yang merupakan jaringan nasional dengan barang bukti yang cukup banyak. 

Pemberian penghargaan diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan juga untuk menumbuhkan motivasi kerja bagi anggota yang lain, karena pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan pimpinan, yang kemudian akan berdampak pada pembinaan karier anggota. Pada akhirnya, hal ini dapat menunjang dalam penambahan point penilaian sistem informasi penilaian kinerja atau SIPK.

Kapolres Serang juga menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa dirinya tidak hanya akan memberikan reward kepada personel yang berprestasi, akan tetapi tidak akan segan-segan untuk memberikan punishment kepada anggota yang melakukan pelanggaran baik garplin, kode etik maupun pidana. Kapolres menekankan kepada seluruh anggota untuk sebisa mungkin menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Pada kesempatan ini, Kapolres Serang juga menekankan kepada personel untuk tidak ada lagi anggota yang berani menggunakan narkoba. Dirinya akan menindak tegas bagi siapa saja yang masih berani bermain dengan narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *