Dalam Muscab Ormas Pemuda Pancasila Th. 2023. Tb Delly Suhendar di Kukuhkan Menjadi Ketua MPC Kota Serang

Penaindonews.com, Serang , – Rabu 11 Oktober 2023, Tb,Delly Suhendar Resmi Menjadi ketua MPC Kota Serang, Hasil Muscab Hari ini Tb.Delly s. diusung Ketua PAC Sekota Serang, agar Tetap Menjadi Ketua MPC Kota Serang, Yang Membawahi 6 Kecamatan Di Kota Serang ini, kegiatan berlangsung di sekretariat MPC PP kota serang.

Tb Delly Suhendar Dikenal Sebagai Sosok Yang aktif Dalam Kegiatan Sosial Di Masyarakat Dan berjejaring dengan lintas sektor, Sehingga Para Ketua PAC Sekota Serang Sangat Setuju Dan Mendukung beliau Menjadi ketua MPC Kota Serang ini.

Menurut Tb.Delly s .ini Merupakan sebuah Kebanggaan Buat Saya Yang Sudah di berikan ke Percayaan untuk Menjadi Ketua Ormas Pemuda Pancasila Mpc Kota Serang, Kedepan Saya akan Membawa Organisasi ini hingga ke penjuru kota serang, sehingga keberadaan ormas PP dapat di rasakan dampak positifnya oleh masyarakat kota serang, sehingga Ormas PP dapat lebih Maju Dan Berjaya Selalu.

Masih Kata Tb.delly s. Saya saya juga sangat mengapresiasi terutama kepada ketua MPW Dan Para Jajaran Nya Yang Sudah Hadir Serta Pengurus Mpc Dan Para Ketua Pac Sekota Serang Yang Sudah Hadir Sehingga Acara ini Bisa Berjalan Dengan Lancar Tanpa Ada Kendala Apapun Ucap Tb delly s. Selaku Ketua mpc kota serang.

(Red/Armada)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *