Dirpamobvit Polda Banten Laksanakan Program Jum’at Barokah Di Ponpes Roudhotul Qur’an Al-Mubtadi’in

Penaindonews.com, Kabupaten serang, – Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol. Edy Sumardi bersama personil Ditpamobvit Polda Banten, melaksanakan Program Jum’at Barokah, salah satu program commander wish Kapolda Banten, Kegiatan berlangsung di gedung ponpes Roudhotul Qur’an Al-Mubtadi’in, lingkungan Ciruas desa , desa Ranjeng, kecamatan Ciruas kabupaten serang. Jum’at (20/10/2023).

Di sampaikan oleh Dirpamobvit Polda Banten, Kombes pol. Edy Sumardi, kegiatan Jum’at barokah adalah bentuk kepedulian Polda Banten kepada masyarakat Banten, serta kehadiran polri khususnya Polda Banten di tengah masyarakat.

” Kegiatan Jum’at barokah ini, adalah salah satu program commander wish Kapolda Banten, yang memiliki makna bentuk kepedulian dan kehadiran polri khususnya Polda Banten di tengah masyarakat Banten, melalui kegiatan ini selain dapat berbagi juga meningkatkan sinergitas antara polri dengan masyarakat, sehingga terciptanya kondusifitas kamtibmas. ” ucap Edy Sumardi.

Dalam kesempatan tersebut, Dirpamobvit Polda bersama personil Dirpamobvit disambut hangat oleh pengasuh ponpes Roudhotul Qur’an Al-Mubtadi’in Ustadz Supedi di damping para ustadz pembimbing dan para santri, selain itu Dirpamobvit bersama tim menyerahkan sejumlah bantuan berupa beras, mie instan, telur dan lainnya yang menjadi kebutuhan santri, di samping itu di serahkan juga bantuan sejumlah uang tunai.

Di sampaikan oleh Ustadz Ahmad , mewakili pihak Ponpes Roudhotul Qur’an Al-Mubtadi’in, bahwa dirinya dan segenap pengurus serta santri, mengapresiasi atas perhatian dan bantuan yang di berikan oleh Polda Banten melalui Dirpamobvit Polda Banten dalam program Jum’at barokah.

” Kami mewakili segenap pengurus Ponpes Roudhotul Qur’an Al-Mubtadi’in dan para santri, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Polda Banten, khususnya Dirpamobvit Polda Banten yang telah bersilaturahmi dan memberikan bantuan untuk santri, ini suatu kehormatan bagi kami, semoga segala bantuan ini mendapat catatan khusus sebagai amal ibadah bagi yang memberikan nya, dan di harapkan Polda Banten dapat terus melaksanakan kegiatan positif ini, karena peranserta dan kehadiran polri di tengah-tengah kami sangat kami nantikan. ” Tutur Ustadz Ahmad.

Ustadz Ahmad, juga berharap agar sinergitas dan talisilaturahmi antara Ponpes Roudhotul Qur’an Al-Mubtadi’in, dengan Polda Banten dapat terus terjalin, dan kepada Dirpamobvit Polda Banten dapat terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dimana saja bertugas.

Di penghujung acara, di laksanakan doa bersama, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, serta mendapatkan antusias dari para santri dan pengasuh ponpes Ponpes Roudhotul Qur’an Al-Mubtadi’in.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *