Kapolsek Walantaka turut hadir dan Amankan Rapat Kordinasi Pembinaan Wilayah

Penaindonews.com, Kota serang, – Pemerintah kota serang menggelar kegiatan rapat koordinasi pembinaan wilayah tingkat kota serang, bertempat di Gedung kantor kecamatan Walantaka, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi bersama anggota turut hadir dan mengamankan kegiatan, Kamis (19/10/2023).

Kegiatan ini di hadiri oleh, Walikota Serang Syafrudin dan wakil walikota serang Subadri Ushuluddin, sekda kota serang Nanang Saefudin, Kabad BKPSDM Karsono, Stap ahli dan para Asda serta sejumlah pejabat OPD Pemkot serang, camat walantaka Muslim Sholeh bersama sekmat Walantaka Mahfudz, Danramil Walantaka Kapten INF Rokhim, kepala KUA dan Puskesmas walantaka, serta kepala kelurahan se-kecamatan walantaka dan ketua RT dan RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama se-kecamatan walantaka.

Di sampaikan oleh Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi, bahwa dirinya turut hadir dan mengamankan kegiatan bersama anggota, hal tersebut bentuk dukungan pihak kepolisian sektor Walantaka, terhadap pemerintah kota serang dan program pemerintah.

” Pada saat ini kami turut menghadiri dan mengamankan kegiatan pemerintah kota serang dalam giat pembinaan wilayah yang saat ini berada di wilayah kecamatan walantaka, kehadiran kami pada kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah kota serang terutama terkait program yang di laksanakan di kecamatan walantaka. ” Ucap Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi kepada media.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *