BPI KPNPA RI Banten Serahkan Piagam Penghargaan kepada kepala kajati Banten

Penaindonews.com, Banten, –
Badan peneliti independen kekayaan penyelenggara negara pengawas anggaran Republik Indonesia” (BPI KPNPA RI) Banten, Memberikan piagam penghargaan Kepada Kepala Kejati Banten, atas dedikasi dan prestasi yang di capai kajati Banten , bertempat di kantor kajati Banten. Rabu (25/10/2023).

Kedatangan Tim BPI KPNPA RI Banten di sambut langsung oleh, Kepala kajati Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi SH, bersama para stap, Dalam pertemuan tersebut juga di membahas terkait kerjasama dan sinergitas antara BPI KPNPA RI Banten dengan Kejati Banten dalam hal pemberantasan pungli dan korupsi di Banten.

BPI KPNPA RI Banten yang hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya dewan pendiri DR.winangun Sunarso SH.MH, Kabid OKK pusat jatmoko suandanu SE Msi, ketua DPW Banten H Lutfi Tri putra, Kabiro investigasi Augus mahendra,Kabiro hukum Hendi Effendi SH.MH, wakil ketua 2 TB Deni Setiawan.

Ketua DPW BPI KPNPA RI Banten, H Lutfi Tri putra, menjelaskan “hasil pertemuan hari ini dengan pihak Kejati Banten dapat di simpulkan bahwa kajati Banten beserta BPI KPNPA RI Banten dan masyarakat Banten, akan konsen terhadap pemberantasan pungli dan korupsi di tanah Banten. Jelasnya.

(Bob).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *