Karang Taruna kecamatan Walantaka Gelar Apel Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-95

Penaindonews.com, Kota serang, – Karang taruna kecamatan walantaka bersama pemerintah kecamatan walantaka serta tokoh masyarakat kecamatan walantaka gelar apel pagi peringati hari sumpah pemuda yang ke -95 tahun, Sabtu 28/10/2023, bertempat di halaman kantor kecamatan Walantaka.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua karang taruna kecamatan walantaka Ahmad Pudori bersama sekjen Ody Mahdodi, dan para pengurus karang taruna kecamatan walantaka, tampak hadir juga Camat Walantaka Muslim Soleh, bersama para kasi dan stap kecamatan walantaka, Ketua Forsil (Forum silaturahmi ) kecamatan Walantaka Maryani berserta Kepala kelurahan se-kecamatan walantaka, ketua MUI kecamatan walantaka KH. A. Fatoni, dan siswa/siswi perwakilan dari sekolah yang berada di kecamatan Walantaka.

Di sampaikan oleh camat Walantaka Muslim Sholeh, bahwa mewakili pemerintah kecamatan walantaka sangat mengapresiasi atas giat apel pagi peringatan hari sumpah pemuda yang ke-95 tahun, yang di inisiasi oleh karang taruna kecamatan walantaka, melalui momentum ini khususnya para generasi muda dapat terus berkarya dan berbakti untuk kemajuan bangsa Indonesia, Camat Walantaka juga berharap kegiatan positif ini terus di laksanakan kedepannya.

Sementara, Ketua karang taruna kecamatan walantaka, Ahmad Pudori, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas turut hadirnya segenap tamu undangan, terutama pemerintah kecamatan walantaka yang telah mendukung Karang Taruna kecamatan Walantaka dalam setiap program dan kegiatan, Kedepannya karang taruna kecamatan walantaka akan terus berinovasi dan berkarya demi kemajuan masyarakat kecamatan walantaka.

Masih di tempat yang sama, Ody Mahdodi selaku sekjen karang taruna kecamatan walantaka, menyampaikan bahwa dalam peringatan hari sumpah pemuda yang ke-95 ini , akan di serahkan berbagai hadiah kepada siswa/i dan para santri yang berprestasi dalam rangkaian perlombaan peringatan bulan bakti Karang taruna yang ke-63, karena pada saat peringatan hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober 2023 menjadi hari puncak pada rangkaian kegiatan peringatan Bulan bakti Karang Taruna.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *