Kondisi Jalan Hancur Dan Berlubang, Warga Desa Pancaregang Butuh Perhatian Pemerintah

Penaindonews.com, Kabupaten Serang, – jalan yang menghubungkan antara Kp. Tanjakan dengan Kp. Pancaregang Ujung, Desa Pancaregang, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, kondisinya sangat memprihatinkan dan memerlukan perhatian serius dari pemerintah, pasalnya jalan tersebut sudah hancur dan banyak yang berlubang.

Dari pantau awak media penaindonews.com dilokasi, banyak pengendara bermotor dan mobil kesulitan untuk melewatinya. Saat dikonfirmasi Salah satu masyarakat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, jalan ini memang sudah lama rusak.

“Ya pak, jalan ini emang sudah lama rusak dan berlubang, bahkan banyak batu- batu yang menonjol keluar dari tanah yang membuat jalan susah dilewati dan sangat membahayakan masyarakat yang melintasinya. dan seharusnya aparatur desa setempat secepatya mengajukan pembangunan jalan tersebut kepemeritah pusat, apabila musim hujan tiba, dikhawatirkan banyak pengendara yang terjatuh,” Ucapnya. Selasa,(31/10/2023).

Kondisi Jalan Hancur Dan Berlubang, Warga Desa Pancaregang Butuh Perhatian Pemerintah

Kami hanya berharap semoga dari pihak perintah setempat merespon dan melihat sendiri kondisi jalan sesuai fakta di lapangan.

“Mudah-mudahan akses jalan ini bisa dan cepat tertangani atau terealisasi oleh pihak pemerintah setempat, supaya tidak menghambat bagi para pengguna jalan baik untuk roda dua atau roda empat,” harapnya.

Terkait akses jalan yang rusak dan berlubang, Adi selaku ketua ormas PPBNI DPAC Tunjung Teja juga angkat bicara, sangat di sayangkan masih ada jalan yang belum di bangun dan terkesan di biarkan, Padahal kan ada anggaran dana desa buat pembangunan Jalan, yang diduga kemungkinan sudah ada.

“Seharusnya pemerintah setempat beratensi dan berinisiatif memperhatikannya, mengingat jalan yang dimaksud adalah jalan utama masyarakat dari Kp. Tanjakan sampai ke Kp. Pancaregang Ujung desa pancaregang, kerusakan jalan tersebut membuat masyarakat tidak nyaman dan merasa was-was melewatinya,” Ungkapnya

Dengan segera adanya pembangunan jalan tersebut, diharapkan keselamatan dan kenyamanan para pengguna jalan dapat terjamin. (Muhamad Saefi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *