Walikota Serang Resmikan Jalan Beton Komplek Perumahan Puri Anggrek

Penaindonews.com, Kota serang, – Walikota Serang Syafrudin bersama Kadis perkim kota serang Nofriady Eka Putra bersama sejumlah pejabat dari dinas Perkim kota serang, meresmikan jalan betonisasi di kompleks perumahan Puri Anggrek Kelurahan Kalodran Kecamatan Walantaka, kota serang. pada Senin sore (06/11/2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Walantaka Muslim Sholeh, Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi bersama anggota, Perwakilan dari Koramil Walantaka Serda Kasmin, kepala kelurahan Kalodran Asrori, kepala kelurahan Teritih Hidayatullah, kepala kelurahan Walantaka Komalasari, Kepala kelurahan pipitan Ninis Nasipah, para ketua RW dan RT perumahan Puri Anggrek dan warga lingkungan.

Di sampaikan Hamzah, selaku ketua RW 04 , menyampaikan, apresiasi kepada pemerintah kota serang melalui dinas perkim kota serang yang telah melaksanakan pembangunan jalan di lingkungan komplek perumahan Puri Anggrek, sehingga mobilitas warga dapat lancar dan nyaman, yang berimbas pada peningkatan perekonomian masyarakat khususnya masyarakat yang tinggal di lingkungan perumahan puri anggrek.

” Kami mewakili warga mengucapkan terima kasih atas kedatangan walikota Serang dan kadis perkim serta segenap tamu undangan yang berkenan hadir dalam peresmian jalan yang baru saja di bangun ini, kami juga mengapresiasi kepada pemerintah kota serang melalui dinas perkim kota serang, yang telah melaksanakan pembangunan jalan di komplek perumahan Puri Anggrek ini, tentu dengan terealisasinya pembangunan jalan ini, akan memperlancar mobilitas warga serta nyaman di saat melewatinya, hal ini sebenarnya sudah lama di tunggu oleh masyarakat komplek perumahan Puri Anggrek. ” ucap Hamzah.

Lebih lanjut Hamzah juga mengajak warga pengguna jalan baik yang tinggal di wilayah Puri Anggrek atau dari luar dapat menjaga dan memanfaatkan jalan tersebut dengan sebaik mungkin, sehingga jalan tidak mudah rusak dan dapat di rasakan manfaatnya lebih lama. ” imbuhnya.

Sementara Walikota Serang Syafrudin, menjelaskan, bahwa pemerintah kota serang akan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat kota serang, selalu berupaya merealisasikan setiap kebutuhan masyarakat kota serang terutama hal yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur, salah satunya permintaan warga perumahan Puri Anggrek terkait pembangunan jalan beton, sehingga pemerintah kota serang berupaya untuk melaksanakan pembangunan jalan tersebut, karena jalan ini sangat penting bagi warga perumahan Puri Anggrek.

Masih walikota serang, dirinya juga mengapresiasi atas undangan warga perumahan Puri Anggrek dalam peresmian jalan beton tersebut, walikota serang juga mengapresiasi kinerja dinas perkim yang telah menyelesaikan tugas sesuai dengan permintaan masyarakat, terakhir walikota Serang berharap agar jalan ini dapat dijaga dan di manfaatkan sebaik-baiknya, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga lingkungan perumahan puri anggrek.

Selanjutnya peresmian jalan beton lingkungan perumahan puri anggrek, ditandai dengan pengguntingan pita oleh walikota Serang Syafrudin di lanjutkan dengan potong tumpeng, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses serta mendapat antusias dari masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *