Kanit Binmas Polsek Walantaka Polresta Serkot Laksanakan Giat Patroli Dialogis

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT | Guna memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Kanit binmas beserta Anggota polsek walantaka polresta serkot polda banten, Bripka Agus dan Bripka Bayu laksanakan Patroli dialogis/sambang ke Link Kalodran Desa Kalodran
Kec. Walantaka Kota Serang, Kamis (09/11/23).

Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut Agar warga masyarakat merasa aman, serta dengan hadirnya anggota kepolisian ditengah tengah masyarakat  dapat terciptanya situasi yang kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Anggota polsek Walantaka Polresta Serkot Polda menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada warga masyarakat sekitar agar senantiasa menjaga keamanan lingkungannya.

“Laksanakan patroli pada jam rawan guna mencegah pelaku kejahatan beraksi seperti curanmor maupun pencurian rumah kosong, dan apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek walantaka.”

Warga masyarakat sekitar menyampaikan apresiasinya kepada Anggota Polsek Walantaka, karena dengan kehadiran petugas Kepolisian ditengah-tengah masyarakat membuat situasi lebih aman dan kondusif , dan masyarakat secara sadar akan membantu menciptakan lingkungannya aman dan kondusif.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek walantaka Iptu Juwandi, SH. mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan Rasa aman kepada masyarakat,  guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk berperan serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dimasyarakat,  kehadiran polri suatu bentuk pelayanan kepada masyarakat”Ujar Iptu Juwandi.S.H

(Humas Polsek walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *