H. Basarudin Terpilih Sebagai Ketua Umum SEPTA ’89 Periode 2023-2028

Penaindonews.com, Jakarta Timur,- Dalam rangka melaksanakan evaluasi reuni yang akan datang serta pemilihan ketua umum tahun 2023, Alumni SEPTA ’89 menggelar rapat, antara pengurus pusat dengan anggota serta perwakilan korlap septa 89 dari berbagai wilayah, bertempat di Rumah Bapak Basarudin, Jln. Slamet Riyadi IV No. 5a Rt. 08 Rw. 04 Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (25/11/2023).

Acara pembukaan dimulai oleh panitia dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, diteruskan sesi tanya jawab antara Korlap dengan pengurus untuk evaluasi rencana acara yang akan datang, serta acara puncak yaitu pemilihan ketua umum.

Saat Sesi tanya jawab, H. Mujiono, SH, selaku perwakilan Korwil Banten dan juga menjadi Staff SEPTA ’89 pusat menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua jajaran yang sudah mendukung sampai acara reuni alumni SEPTA ’89 ini terlaksana, baik sekarang maupun yang sudah berlangsung, serta memaparkan Secara singkat dari total anggaran dana iuran kas yang sudah terkumpul dan yang terpakai untuk pelaksanaan acara reunian Alumni SEPTA ’89.

Sementara itu, usai terpilih menjadi ketua umum pusat alumni SEPTA ’89, periode 2023 – 2028, mengawali sambutannya Mayor (Purn) H. Basarudin, menuturkan bahwa dirinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh Anggota beserta Para Ketua Korlap alumni SEPTA ’89 dari berbagai wilayah yang telah memilih dirinya untuk menjadi ketua umum.
“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran, semoga kedepannya keluarga Alumni SEPTA ’89 semakin kompak dan solid” Ucapnya.

Di akhir sambutannya, H. Basarudin berharap kepada seluruh anggota maupun Ketua Korlap disetiap wilayah agar bisa berkoordinasi dengan baik, agar Paguyuban SEPTA 1989 ini semakin kuat dalam menjalin tali silaturahmi antara satu dengan yang lain” Imbuhnya.

Dalam acara ini selain panitia dan jajaran di hadiri oleh perwakilan seluruh korlap dari DKI, Cijantung, Banten, Bogor, Cianjur, Bandung, Garut, Karawang, Tangerang, Cilacap, Bekasi, serta perwakilan dari Ambon, Riau dan Lampung.

Kegiatan ini berjalan lancar, aman, damai serta mendapat antusias dari seluruh tamu undangan yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *