Temu Mayat Di Desa Citerep Ciruas, Polsek Ciruas Dan Inafis Reskrim Polres Serang Lakukan Identifikasi Korban

Penaindonews.com, POLRES SERANG – Mayat seorang pria ditemukan di rumah kontrakan Kampung Kuaron Rt. 001/001, Desa Citerep, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang dalam posisi tertelungkup. Pada Kamis siang (04/01/24).

Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib, S.H, beserta anggota mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapat laporan warga Saftari (40) dan Agus (40) yang merupakan teman kerja Korban.

Kemudian, setibanya di TKP setelah memastikan kejadian tersebut, Unit Reskrim Polsek Ciruas menghubungi Inafis Satreskrim Polres Serang untuk dilakukan identifikasi.

Kaur Identifikasi Satreskrim Polres Serang Aipda Rabudin mengatakan, telah ditemukan Jenazah seorang laki-laki berpakaian kaos singlet dan menggunakan celana pendek berwarna biru dengan posisi terlentang kaku.

“Ditemukan mayat seorang Laki-laki, dan di TKP di temukan obat obatan darah tinggi (Hipertensi), dan obat obatan kencing manis (Diabetes)”, ungkap Rabudin.

Setelah dilakukan identifikasi oleh tim Inafis, dan dari identitas yang ditemukan di TKP, diketahui korban berinisial RA (52) warga Perumahan Banjar Asri Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocokjaya Kota Serang.

Berdasarkan keterangan Saksi Saftari bahwa korban diketahui tidak masuk kerja, kemudian Saftari dan Agus mendatangi Kontrakan korban.

Setibanya di Kontrakan, Korban di dapati dalam keadaan tertelungkup terbujur kaku dikasur dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Awalnya kami mengintip dari lubang fentelasi jendela, saya liat korban dalam posisi tengkurep, lalu kami mendobrak pintu yang terkunci, dan diketahui korban sudah meningga dunia”, terangnya.

Lebih lanjut tetangga korban mengabarkan, bahwa beberapa hari belakang, korban RA mengeluh sakit, namun tidak dijelaskan penyakit yang dideritanya.

Kapolsek Ciruas membenarkan kejadian tersebut, dan perkara ini, kata Kapolsek, dilimpahkan ke Satreskrim Polres Serang, untuk penyelidikan lebih lanjut, tandasnya.

Setelah dilakukan identifikasi, Korban dibawa oleh tim Forensik RS.Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan otopsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *