Pengurus DPC PJBN Kasemen Resmi Dilantik Oleh Ketua DPD PJBN Kota Serang

Penaindonews.com, Kota serang, – Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) DPD Kota Serang, melantik dan mengukuhkan Pengurus DPC PJBN Kasemen, kegiatan berlangsung di komplek perumahan harmony Kasemen Kota Serang. Sabtu malam 06/01/2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PJBN Kota serang, H Lutfi Tri Putra bersama Jajaran Pengurus PJBN DPD Kota Serang serta Pengurus DPC Se-Kota Serang, turut hadir dalam kesempatan tersebut Junaedi selaku Ketua RW.06 Perumahan Harmony bersama para tokoh masyarakat dan agama setempat.

Acara pelantikan tersebut di tandai dengan ikrar dan penyerahan Surat Keputusan (SK) , penyerahan SK tersebut Di wakili oleh Wakil ketua DPD PJBN Kota Serang August Mahendra (Om BOB)  ditandangani oleh Ketua dan Sekretaris PJBN DPD Kota Serang, dan diterima langsung oleh ketua DPC PJBN Kasemen Riki Supriatna.

Di sampaikan Hendi Effendi selaku Sekretaris yang mewakili Ketua PJBN DPD Kota Serang H.Lutfi Tri Putra, bahwa kata JALAK itu memiliki arti dan makna yaitu Jalani Amanah Lalakon Karuhun.

Selanjutnya Hendi Effendi menegaskan bahwa Pengurus yang telah diberikan Surat Keputusan (SK) harus dapat menjaga  nama baik Paguron dan Marwah Jalak Banten Nusantara serta harus patuh pada aturan yang telah tertera dalam peraturan dan ketentuan AD-ART organisasi PJBN.” tegasnya.

Sementara ketua terpilih DPC PJBN Kasemen, Riki Supriatna, mengapresiasi atas kepercayaan yang telah di berikan kepada dirinya dan jajaran untuk mengibarkan dan mengembangkan panji organisasi PJBN, dan dirinya siap memberikan warna baru demi kemajuan PJBN di wilayah kecamatan Kasemen.

” Atas nama para pengurus dan anggota DPC PJBN Kasemen, kami sangat mengapresiasi atas kepercayaan dan amanat yang diberikan kepada kami, dengan diterima nya SK ini, maka kami semua akan terus berupaya untuk mengembangkan organisasi PJBN dan menjaga Marwah serta nama baik PJBN, untuk mewujudkan hal tersebut kami juga mengharapkan bimbingan dan arahan dari para Senior atau pimpinan serta rekan-rekan , sehingga kedepannya DPC PJBN Kasemen dapat memberikan yang terbaik untuk organisasi maupun masyarakat. ” ungkap Riki Supriatna.

Selanjutnya kegiatan pelantikan tersebut disisipi dengan pentas seni atraksi silat tangan kosong dan menggunakan golok, serta tanya jawab dan saling memberi informasi dan pandangan terkait program kerja PJBN.

(Red/Asep bojes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *