Keseruan Family Gathering Scorpion Star Rebon Ke-5 Di Wisma Rioma Puncak Bogor

Penaindonews.com, Jawa Barat, Komunitas driver online SCORPION STAR REBORN melaksanakan kegiatan family gathering yang ke 5 di Puncak – Bogor tepat nya diwisma rioma Sabtu – Minggu ( 6-7 Januari 2024 )

Ketum komunitas Scorpion star reborn Wawan Sulaeman yang akrab disapa wong serang menjelaskan detail acara FAMGAT, perjalanan dari tempat masing-masing member yang ada disekitar Jabodetabek, Serang dan Jawa Barat berkumpul di Rest area km 35 Tol Jagorawi dan ada pula yang langsung ke lokasi kegiatan,
Setelah kumpul di rest area para peserta konvoi menuju lokasi melalui Sentul Selatan sesuai arahan pembina Rizal JJ yang akrab dipanggil jeng-jeng dan wajib Tertib berlalulintas.

Sesampainya dilokasi FAMGAT para peserta berkumpul karena ada arahan dari ketua panitia Yopi yang akan membagikan kamar. 1 keluarga 1 kamar dan ada pula yg langsung berenang sambung Wong.

Yopi mengumpulkan peserta FAMGAT jam 15:00 wib sampai jam 17:30 wib diaula dan melaksanakan kegiatan perlombaan, keseruan perlombaan dirasakan oleh setiap peserta lomba baik anak-anak, bapak-bapak & ibu-ibu. Karena Tema FAMGAT Scorpion star reborn ke 5 ini bertema BAHAGIA BERSAMA KELUARGA BESAR SCORPION STAR REBORN sambung Yopi.

Wong menyampaikan Tujuan Family gathering SSR singkatan dari Scorpion star reborn adalah untuk mempererat tali silaturahmi all member dengan all keluarga member jadi saling mengenal dan jadilah keluarga besar SSR, karena para member SSR adalah driver online yang kesehariannya berada di jalan jadi harus saling memiliki rasa persaudaraan yang erat, karena moto SSR adalah SAUDARA MESKI TAK SEDARAH beranggotakan sekitar 100 member SSR mempunyai sayap komunitas yaitu URC Share live 8jam dan berguna untuk memantau perjalanan para member pas setiap onbid, jadi pas ada trouble atau SOS bisa langsung terpantau dan kita para member bisa langsung merapat ke lokasi SOS dan membantu sampai clear dan Alhamdulillah sudah berjalan sampai saat ini, sambung Wong.

Tiba pada Acara inti dari family gathering Scorpion star reborn ke 5 setelah makan malam dan langsung berkumpul di Aula wisma Rioma.

Pada acara ini MC Martin membuka acara dengan mengajak para peserta berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing dan berterima kasih untuk para tamu undangan yang telah menempatkan hadir dari Wiki moderator barat 2, Tema submod selatan 3G, Leo submod Utara 5G, Sahrul ketum Saber, Rian ketum Puspo & Dedi ketum moci yang telah memberikan plakat kepada Scorpion star reborn.

Sambutan ketua panitia Yopi menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta FAMGAT yang hadir dalam acara dan turut memeriahkan setiap perlombaan yang diadakan panitia, sambung Yopi.

Sambutan ke dua Ketum Scorpion star reborn Wawan Sulaeman mengajak seluruh member SSR lebih solid lagi dan benar-benar mengimplementasikan moto SSR SAUDARA MESKI TAK SEDARAH dan berterimakasih kepada para tamu undangan yg hadir, all member yang telah menyempatkan hadir
Dan untuk sesepuh om Sony & kong arif serta submod Muzakir terima kasih banyak untuk member yang support acara dan belum sempat hadir semoga tahun depan bisa hadir, tak luput terima kasih juga untuk ucapan ANNIVERSARY SSR KE-5 kepada Agus Flores Ketum PW FRN counter polri, Akmal, Rezaldi, Adit, Ferdi pic SGC grab dan Mulyana team respon gojek Banten semoga tahun depan bisa bersinergi dan bisa mensupport acara FAMGAT SSR ke-6, sambung Wong.

Sambutan ketiga pembina SSR Rizal JJ lebih akrab disapa jeng-jeng menyampaikan terima kasih kepada all member SSR dan tamu undangan dan berpesan Anak-anak kita jangan sampai jadi driver online, semoga anak kita semua bisa tercapai cita-citanya Aamiin, sambung jeng-jeng.

Pada sambutan ke empat Irvan Yusuf moderator selatan 9 menyampaikan bahwa Irvan berada didalam komunitas SSR karena banyak juga member selatan 9 berada didalam komunitas dan tau betul sejarah SSR, SSR adalah komunitas yang Solid, bisa bertahan dan jadi lebih besar sampai saat ini, kalian luar biasa, sambung Irvan.

Adapun sambutan dari moderator dan submod Wiki, Leo dan Tema menyampaikan terima kasih sudah diundang diacara FAMGAT ini dan semoga tambah solid dan sukses.

Tiba diacara inti tiup lilin dan potong kue tart ANNIVERSARY SCORPION STAR REBORN KE-5 MC Martin mengajak all peserta berdiri dan berdoa semoga SSR lebih besar lagi, tambah solid dan mengajak all official SSR dan tamu undangan kedepan untuk sama2 tiup lilin, waktu yang ditunggu-tunggu all peserta FAMGAT yakni hadiah atau doorprize yang begitu banyak. Keseruan pun terjadi karena MC Martin mengajak bercanda ke semua peserta.

Selepas Acara inti adanya BBQ yang menambah hangat dan keseruan acara FAMGAT SSR Ke-5.

Keseruan Family Gathering Scorpion Star Rebon Ke-5 Di Wisma Rioma Puncak Bogor

Yopi mengatakan Dipagi hari nya setelah sarapan all peserta berkumpul di kolam renang karena adanya lomba menyelam ( paling lama bertahan itu yang menang ) serangkaian acarapun telah dilalui dan waktunya foto bersama dan siap-siap untuk pulang, sambung Yopi.

Ketum SSR Wawan Sulaeman menyampaikan terima kasih untuk semua nya terutama untuk ketua panitia Yopi, semoga Tahun depan bisa bertemu lagi diberikan panjang umur, kesehatan, rezeki yang berlimpah dan bisa bertemu lagi di acara FAMGAT ke-6, Wawan menginginkan semoga acara FAMGAT berikutnya diikuti All peserta & lebih meriah lagi, tutupnya (Wong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *