Ketua DPC PPBNI SATRIA Banten kabupaten serang Serahkan SK DPAC PPBNI satria Banten mancak

Penaindonews.com, Kabupaten Serang, – Senin 8/01/2024, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (DPC PPBNI) SATRIA Banten, kabupaten serang, Enjay, menyerahkan SK DPAC PPBNI satria Banten mancak kabupaten serang, bertempat di sekretariat DPAC PPBNI kecamatan mancak kabupaten serang, Banten.

Dalam penyerahan SK DPAC PPBNI Satria Banten Mancak di terima langsung oleh ketua terpilih DPAC PPBNI Satria Banten Mancak, Rahmat dan di hadiri segenap jajaran pengurus dan anggota, turut hadir dalam kesempatan tersebut selain Ketua DPC PPBNI Satria Banten kabupaten Serang, Enjay , juga jajaran pengurus DPC PPBNI kabupaten serang dan Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Waringin kurung, yurom dan Wakil ketua DPAC PPBNI Satria Banten keramat watu H. Rahmat, di dampingi sekertaris DPAC PPBNI Satria Banten keramat watu, sarikam, dan para pengurus DPAC PPBNI Satria Banten dari berbagai kecamatan.

Ketua DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten serang, Enjay, mengapresiasi atas terbentuknya Pengurus DPAC PPBNI Satria Banten Mancak, dan dirinya juga mengapresiasi atas hadirnya para pengurus dan anggota dari DPAC PPBNI Satria Banten keramat watu dan waringin kurung, dan dari berbagai wilayah , hal tersebut menunjukkan kekompakan dan kesolidan organisasi.

Selanjutnya, Enjay, berharap dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024 yang akan di gelar beberapa waktu kedepan, semua pengurus dan anggota PPBNI Satria Banten dapat berperan aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas agar pemilu dapat berjalan lancar, jangan jadikan perbedaan pandangan dan pilihan menjadi pemicu konflik dan perpecahan dalam organisasi. ” ungkapnya.

Terakhir, Enjay berharap dengan di serahkan SK, menandakan bahwa sudah mempunyai tanggung jawab penuh terhadap organisasi, di harapkan Pengurus dan anggota DPAC PPBNI Satria Banten Mancak dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan organisasi kedepannya.” tutup Enjay.

Masih ditempat yang sama, Rahmat, selaku ketua DPAC PPBNI Satria Banten Mancak, berjanji akan menjaga nama baik organisasi dan akan terus mengembangkan organisasi, sehingga dapat berkontribusi positif terhadap masyarakat maupun terhadap organisasi, dan dirinya juga mengharapkan bimbingan dan arahan baik dari para pengurus dan anggota, terlebih dari para senior yang duduk di DPC PPBNI Satria Banten kabupaten serang, sehingga Roda organisasi dapat berjalan dengan maksimal dan sesuai aturan organisasi.” ungkap nya.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan penuh hikmat.

(Muhammad Saefi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *