Untuk Meningkatkan Kesolidaritasan dan Ukuah Islamiah, Warga Carenang Pasir, Desa Onyam Gelar Acara Isro Mi’raj Nabi Muhamad SAW Tahun 2024

Penaindonews.com- Tangerang, dalam memeriah acara peringati hari besar islam, masyarakat kampung Carenang Pasir desa Onyam, kecamatan Gunung Kaler, kabupaten Tangerang menggelar pengajian dan tauziah, minggu 18/02/2024.

Acara ini di adakan di aula Masjid jami’baituttaqwa kampung carenang pasir, yang di hadiri oleh kepala desa Onyam Bustonil arifin, Kh.Sobari dari Tangerang, ibu Hj,Hafsah dari Tangerang, para ulama, tokoh masyarakat, ketua dan anggota panitia, serta para hadirin.

Masyarakat kampung Carenang Pasir dan sekitarnya sangat antusias menghadiri acara ini, sehingga berlangsung dengan hikmat dan penuh dengan ketenangan.

Untuk Meningkatkan Kesolidaritasan dan Ukuah Islamiah, Warga Carenang Pasir, Desa Onyam Gelar Acara Isro Mi’raj Nabi Muhamad SAW Tahun 2024

Ustd. H. Munir sebagai ketua panitia PHBI kampung carenang pasir mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi atas terlaksana nya acara ini ” kami atas nama panitia PHBI ini mengucap kan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas terlaksana nya acara ini” ucap nya.

Bustonil arifin selaku kepala desa onyam mengatakan ” terimakasih kepada masyarakat kp carenang pasir ini karna dengan kesemangatanya sehingga bisa terlaksana acara peringatan isra mi’raj nabi muhamad Saw ini, serta saya juga berterimakasih karna dalam pemilu 2024 sudah selesai dengan aman dan nyaman” terang nya.

Sa’at bertauziah Kh.Sobari ” dengan di adakan nya peringatan hari besar islam ini mari kita tingkatkan kerukunan antar warga serta kita tingkatkan ukhuwah islamiah kita ” tutup nya.

Mugiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *