Polsek Walantaka Bersama Disperindagkop Kota serang Laksanakan Giat Opersi Pasar Murah Satgas Pangan Siaga

Penaindonews.com, Polresta Serkot, – Kapolsek Walantaka AKP Juwandi, SH dan anggota Polsek Walantaka bersama Disperindagkop Kota Serang serta pemerintah kecamatan walantaka melaksanakan kegiatan operasi pasar murah satgas pangan siaga di Halaman Kantor Kecamatan Walantaka Kota Serang. Jum’at 23/02/2024.

Penyaluran Operasi Pasar Murah Satgas Pangan Siaga , untuk pembelian 1 koli/Pack beras sebanyak 5 Kg dengan harga Rp. 53.000 dan sebanyak 400 Coli  berhasil di realisasikan, kegiatan ini mendapat apresiasi dan antusias warga masyarakat Kecamatan Walantaka.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Walantaka, Muslim Sholeh, bersama Sekmat Walantaka, Roni Rohimat , Kasi Pengawasan Disperindagkop Kota Serang Dudi Efendi dan Chairul Waladi bersama para stap Disperindagkop Kota Serang.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H.,M.I.K, Melalui Kapolsek Walantaka AKP Juwandi, menerangkan, kehadiran Polsek  Walantaka dalam kegiatan operasi pasar murah, bertujuan membantu  pemerintah kota Serang dalam pelaksanaan operasi pasar murah untuk menyalurkan beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan, di samping itu bentuk dukungan Polri kepada pemerintah dalam merealisasikan setiap program.

Lebih lanjut Kapolsek Walantaka, menyampaikan, ” Kami Polsek Walantaka bersama Disperindagkop kota serang, hari ini menggelar operasi pasar murah untuk menyalurkan beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah kecamatan Walantaka, kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib , untuk di ketahui dalam kegiatan ini  sebanyak 2 ton, atau 400 koli beras yang berhasil didistribusikan Bulog Serang kepada masyarakat yang di kemas pada 400 koli, dan masyarakat membeli perkolinya seharga Rp 53.000.” ungkap AKP. Juwandi.

Selain Kapolsek Walantaka, Turut hadir dan mengamankan kegiatan diantaranya :
1. AIPTU JASIN M. PURBA
2. AIPDA HASAN BASRI
3. BRIPKA KHOTIB
4. BRIPKA DIKDIK
5.BRIPKA BAYU
6. BRIPKA HAMBALI
7. BRIPKA ADHI GUNA
8. BRIGPOL ADHI GUNA
9. BRIGPOL FARQOB

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *