Satgas TMMD Kodim 0602/Serang Terus Pacu Penyelesaian Pengerasan Jalan

Penaindonews.com, Serang – Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0602/Serang, terus memacu penyelesaian sasaran fisik berupa pekerjaan pengerasan jalan sepanjang 507 Meter, bertempat di Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Kamis (07/03/2024).

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Irwan Agustia mengatakan, pembukaan jalan yang dilakukan oleh Satgas TMMD sejak hari pertama, dibukanya program ini sudah separuh jalan dan akan dipercepat proses penyelesaiannya.

” Selain sasaran fisik berupa pembukaan jalan, sasaran fisik lain seperti pengerasan jalan juga terus dikebut, mengingat sisa waktu sudah tidak lama lagi, ” imbuhnya.

Kapten Irwan menambahkan salah satu faktor utama yang menghambat jalannya pembangunan adalah cuaca di lokasi yang tidak menentu. Kendati demikian, seluruh anggota yang tergabung dalam Satuan Penugasan TMMD, terus akan bekerja dengan baik dan semaksimal mungkin.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, selaku Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD Ke-119, menyampaikan selalu memberikan motivasi, kepada seluruh anggota satgas yang sedang melaksanakan pekerjaan tersebut.

” Mengingat waktu yang terus berjalan, maka kami semua mengerahkan seluruh kekuatan, agar setiap sasaran fisik bisa diselesaikan sesuai target, serta waktu yang sudah ditentukan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *