Pupuk Tali Persaudaraan Dan Persatuan Antar Anggota, FPPI Provinsi Banten Gelar Bukber

Penaindonews.com, Kota Serang, – Dewan pengurus daerah Forum Purnawirawan Pejuang Indonesia (DPD FPPI) Provinsi Banten, gelar acara buka bersama (Bukber)bulan ramadhan 1445 H, untuk mepupuk tali persaudaraan dan persatuan antar anggota FPPI. Kamis, (21/03/2024).

Bukber bersama ini dikuti Para pengurus dan anggota FPPI Provinsi Banten yang bertempat di resto kavling BSR Kp. lipatik Desa Tegalsari Kec. Walantaka Kota Serang.

Ketua FPPI Provinsi Banten  Letkol purnawirawan Rahmat
dalam sambutannya selain mengucapkan Banyak terimakasih atas kehadiran para anggota juga mengapresiasi dan bangga dengan kegiatan seperti ini.

“mari kita jadikan momentum bulan suci Ramadhan 1455 H yang penuh berkah ini untuk bersilaturahmi, dan pada saat berbuka puasa, semuanya bersatu, berkumpul dan bercengkerama satu dengan yang lainnya” ucapnya

Beliau menambahkan, “Harapan serta hal kecil yang perlu kita ingat untuk ke depannya ialah, kita pernah menapaki liku yang sama, mendaki terjal yang sama, menghadang badai, mengarungi arus, dibawah langit dan diatas bumi yang sama. Meski pada akhirnya kita tidak pernah tahu, bagian bumi dan masyarakat mana yang membutuhkan kita. Semoga ukhuwah dan tali silaturahmi kita bisa tetap terjalin,” Imbuhnya

Sementara itu saat ditemui ditempat terpisah H. Mujiono, SH selaku tim divisi Hukum FPPI pusat dan juga sebagai sekretaris FPPI provinsi Banten juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota FPPI militan provinsi Banten.

“tetap jaga kekompakan dan kebersamaan serta memupuk tali persaudaraan sesama anggota FPPI kita selaku purnawirawan TNI..yg sudah selayaknya bisa tetap menjaga kebersamaan di usia yg sudah menjelang tua ini, saling mengingatkan dan menjaga Hubungan silaturahmi ini, ” Ujarnya

Semoga Allah SWT memberikan kekuatan, kesehatan, dan kesempatan untuk dapat menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan yang akan datang. Amin Ya Robbal ‘Alamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *