Ciptakan Stabilitas Wilayah Pasca Pemilu dan Persiapan Pilkada, Camat Gunung Kaler Gelar Bukber Bareng OKP

Penaindonews.com – Tangerang, Dalam menjaga stabilitas wilayah pasca Pemilu tahun 2024, Camat Gunung Kaler mengucapakan Terima Kasih kepada masyarakat dengan menggelar Buka Puasa bersama dengan para Organisasi Kepemudaan se-Kecamatan Gunung Kaler.

Dalam arahannya Camat Gunung Kaler Kurnia, S. S.TP, M.Si mengatakan, usainya Pemilu 2024 untuk wilayah Kec. Gunung Kaler hingga berjalan lancar, aman tak ada kendala apapun.

“Terima Kasih kepada semua warga masyarakat terutama para pengurus Organisasi Kepemudaan se-Kec. Gunung Kaler atas kekompakannya hingga hajat kita bersama sudah berjalan aman, kondusif tak ada kendala apapun,” Tutur Camat.

Hajat tahun ini menurut Camat selain pemilu, ada Pilkada, dirinya berharap agar dihajat pilkada nanti para OKP harus tetap menjaga stabilitas wilayah sehingga tetap aman dan kondusif.

“Kedepan kami berharap kepada semua OKP dan masyarakat kedepan kita mempunyai hajat pilkada serentak di bulan September mendatang, habis idul fitri juga kita akan rayakan Harlah ke 18 Kec. Gunung Kaler,” Harap Camat.

Untuk diketahui, OKP Kec. Gunung Kaler adalah, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), KNPI, Karang Taruna, PGRI, GP-Ansor, KSB, FPK, IPSM, Himpaudi, PPI. PMI, IPNU, IPPNU, , HIMPAUDI, Kwaran. Media Center Gunung Kaler.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *