Koalisi MAPPAK Banten Dan Direktorat Intelkam POLDA Banten : Santuni Anak Yatim Piatu Dan Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan 1445H

Penaindonews.com, Kota Serang,- Koalisi MAPPAK Banten dan direktorat intelkam Polda Banten menggelar bakti sosial menyantuni anak yatim piatu di lanjutkan dengan membagikan takjil di jalan raya serang – Jakarta KM.01 samping MOS Kota Serang depan pintu tol Serang timur, Kamis (04/04/2024).

Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya karena dibulan Ramadan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan Rasul akan digandakan nilai pahalanya. Oleh karenanya, Kegiatan menyantuni anak yatim piatu dan pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan dibulan suci Ramadhan 1445 H, tahun ini.

Dimulai dari jam 16.00 hingga 17.30 menjelang berbuka Koalisi MAPPAK Banten dan direktorat intelkam Polda Banten Welas Asih melakukan pembagian takjil di sepanjang jalan raya serang Jakarta tepatnya di samping MOS kota serang. Dari warga setempat pengendara mobil hingga ojek online sangat senang adanya kegiatan ini.

Kegiatan santunan anak yatim piatu dan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat. Semoga dengan santunan dan pembagian takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan dapat berkahnya bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa.

Bahwa dengan memberikan takjil kepada Umat muslim yang sedang berpuasa dapat memberikan kita keutamaan, yakni:

mendapatkan rahmat dari Allah SWT
mendapatkan amalan yang dilipatgandakan oleh Allah SWT
mengajarkan untuk tolong menolong terhadap sesama
mengajarkan untuk rajin bersedekah
merekatkan tali silaturahmi

Sapani selaku kordinator perwakilan dari koalisi MAPPAK Banten, menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Banten melalui direktorat intelkam Polda Banten yang telah membantu pelaksanaan santunan anak yatim piatu dan pembagian takjil, dari mulai acara sampai dengan selesai sehingga berjalan dengan lancar, kegiatan ini mendapat antusias masyarakat pengguna jalan, yang mengendarai roda dua atau roda empat,  bahkan pejalan kaki.

Melalui momentum pembagian takjil ini diharapkan kita semua menjadi orang yang selalu di berikan kemudahan dalam segala urusan, Dengan datangnya bulan suci dan penuh berkah ini,  kami berharap Antara Polda Banten dan koalisi MAPPAK Banten terus bersinergi dalam semua bidang.” ucap Sapani.

Selanjutnya Sapani,  mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ketua koalisi MAPPAK Banten Aminudin yang selalu eksis dalam kegiatan baik sosial atau pun yang lainnya, dan berharap kegiatan positif ini dapat terus berjalan kedepannya dan MAPPAK Banten Makin solid di setiap kegiatan,” Tutupnya.

(Bojes).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *