Aksi Solidaritas Ormas KKPMP Terkait Nasabah Yang Dirugikan Akibat Uang Hilang Di BRI-mo

Penaindonews.com, Serang,
Aksi unjuk rasa solidaritas aktivis yang di nahkodai ormas KKPMP wilayah Banten, dalam melakukan pengawalan dan pembelaan hukum untuk para nasabah yang di rugikan terkait dugaan kehilangan uang pada saldo e-banking nasabah Bank BRI atau dalam Aplikasi BRI-Mo.

Dalam aksi tersebut  melibatkan Puluhan anggota KKPMP, paguron macan kulon, LSM dan awak media yang disebut sebagai solidaritas perlindungan konsumen melakukan aksi guna menyampaikan pendapat di muka umum di halaman bank BRI cabang serang, kota serang provinsi Banten. Senin 29/04/2024.

Aksi solidaritas di lakukan sebagi  bentuk tindak lanjut dari aduan dari nasabah atau masyarakat terhadap permasalahan para nasabah bank BRI tersebut diduga kuat kehilangan uang/ raib dengan sendirinya di aplikasi e- banking ( BRI mo ).

Dalam orasi yang di sampaikan ketua KKPMP kesatuan komando pembela merah putih M Jeri kaspor, menyampaikan agar  pihak bank BRI berupaya untuk pengembalian dan mengganti kerugian yang di alami nasabah yang kehilangan uang melalui e- banking aplikasi (BRI mo). ucap nya.

Selanjutnya dalam aksi tersebut, M.Jeri Kaspor, menegaskan , bila tidak ada tanggapan, maka akan membawa pengaduan masyarakat tersebut kejenjang yang lebih tinggi dengan dorongan masa aksi yang lebih banyak lagi.

(Ebi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *