Camat Gunung Kaler bersama Sekcam, Hadiri Pertandingan Persahabatan Sepakbola Di Stadion Mini

Penaindonews.com, Kabupaten Tangerang, – Camat gunung Kaler kabupaten Tangerang bersama Sekcam, dan Forkopincam hadiri pertandingan persahabatan sepakbola antara Tim sepak bola Gunung Kaler dan Ex Cerita, bertempat di stadion mini, kecamatan gunung Kaler, kabupaten Tangerang, Minggu (12/05/2024).

Deni setiawan selaku sekertaris kecamatan gunung Kaler menyampaikan, bahwa dengan pertandingan persahabatan ini, diharapkan terbinanya sinergitas dan kebersamaan serta terjalinnya silaturahmi antar masyarakat, terutama antar Tim,  di samping itu untuk menambah semangat sportivitas, dan Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.” ucap nya.

Dalam gelaran pertandingan persahabatan sepakbola tersebut, masing-masing tim beradu tehnik dan taktik, sehingga terjadi situasi jual beli serangan, yang sangat menarik untuk di tonton dan menambah semangat para penonton.

Pertandingan ini dihadiri oleh Camat gunung kaler Drs. H. Mochamad Maesyal Rasid,Msi, Kurnia S. Tp. Msi, Sekcam Gunung Kaler,  Deni Setiawan Msc, perwakilan Polsek Kresek, serta para kepala desa se-Kecamatan Gunung Kaler, secara keseluruhan pertandingan persahabatan tersebut berjalan lancar , aman dan tertib serta mendapat antusias dari para penonton.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *