H.Masduki.SE. gelar syukuran walimatussafar keberangkatan ibadah Haji

Penaindonews.com, Serang , – Ahad 19-5-2024 , H.Masduki.SE. gelar syukuran ( walimatussafar ) keberangkatan ibadah haji, acara di gelar di rumah kediaman beliau di link penancangan , Cipocok kota serang.


Acara di hadiri oleh jery kaspor ketua KKPMP provinsi Banten , Abah jaya ketua umum ormas patriot bangsa,rekan ormas bppkb dan paku Banten beserta tokoh agama, tokoh masyarakat, keluarga besar beliau dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya H Masduki atau ketua kadin pelabuhan tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada hadirin yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada hari ini,insyaa ALLAH kami akan berangkat ke tanah suci Mekkah Al-Mukarramah untuk ke empat kali nya.


Selain itu, jika selama ini kami ada kesalahan atau perilaku kami yang mungkin menyakiti, menyinggung perasaan bapak ibu, rekan kerja keluarga maupun kepada tetangga, kami meminta permohonan maaf .
“Semoga keberangkatan haji kami diberikan kemudahan,kekhusyu’an dan kelancaran dan sampai kami kembali dengan selamat, serta mendapatkan haji yang mabrur .”tutup tokoh masyarakat Banten tersebut.

(Ebi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *