Pemerintah Kelurahan Nyapah Gelar Rapat Koordinasi RT/RW Tingkat kelurahan Nyapah

Penaindonews.com, Kota Serang, – Pemerintah kelurahan Nyapah Melaksanakan kegiatan rapat koordinasi RT/RW tingkat kelurahan Nyapah, kegiatan berlangsung di Kantor kelurahan Nyapah. Rabu 29/05/2024.

Rapat tersebut di pimpin langsung oleh kepala kelurahan Nyapah Aminudin, bersama seklur nyapah M. Antoni dan stap kasi kelurahan, Ketua RT dan RW se-kelurahan nyapah, dalam rapat tersebut di bahas terkait pembentukan forum komunikasi RT/RW tingkat kelurahan Nyapah, terkait PBB dan Pembagian Bansos serta mengenai ketertiban kamtibmas dan kependudukan.

Di sampaikan oleh Aminudin selaku kepala kelurahan Nyapah, Bahwa rapat koordinasi RT/RW tingkat kelurahan Nyapah menjadi agenda rutin bulanan, yang bertujuan selain menjalin silaturahmi dan sinergitas, juga dalam rangka memotivasi para ketua RT dan RW untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat lebih baik lagi.” ucap aminudin saat di temui media penaindonews.com.

Lebih lanjut, Aminudin menyampaikan, bahwa akan di laksanakan pembentukan pengurus Forum Komunikasi RT/RW tingkat kelurahan Nyapah, karena tingkat kecamatan dan kota sudah dibentuk, di samping itu dirinya juga meminta agar adanya peningkatan kesadaran masyarakat terkait pembayaran PBB yang menjadi sumber PAD kota serang, dan terkait bansos yang di berikan kepada masyarakat, maka penerima manfaat dapat menunjukkan identitas diri guna kelancaran dan meminimalisir tingkat kesalahan, terakhir aminudin meminta agar ketua RT dan RW dapat berperan aktif dalam menciptakan kerukunan antar warga dan terciptanya kondusifitas kamtibmas di lingkungan masing-masing. ” imbuh nya.

Dalam rafat tersebut di akomodir juga usulan dari para ketua RT dan RW, terkait inovasi dan program kerja kedepannya, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *