Camat Gunung Kaler Hadiri Tasyakuran Yayasan Alkarim Desa Onyam untuk Siswa Kelas 9 dan 12 serta Kenaikan Kelas 7, 8, 10, dan 11 Tahun 2024

Penaindonews.com- Tangerang, Camat Gunung Kaler, Kurnia S. Stp, M.si menghadiri acara tasyakuran Yayasan Alkarim yang diadakan untuk merayakan kelulusan siswa kelas 9 dan 12 serta kenaikan kelas 7, 8, 10, dan 11.sabtu 29/06/2024.

Acara ini diselenggarakan di aula Yayasan Alkarim desa onyam, kecamatan Guning Kaler, kabupaten Tangerang Banten, dan dihadiri oleh Ketua Yayasan Alkarim KH. Drs. Hules, camat Gunung Kaler Kurnia s.stp.m.si. Kasi Pemberdayaan Kecamatan Gunung Kaler Faisal, para dewan guru, wali murid, serta siswa-siswi Yayasan Alkarim.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Alkarim KH. Drs. Hules mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas prestasi yang telah dicapai oleh para siswa. “Tasyakuran ini adalah momen penting untuk merayakan usaha dan kerja keras anak-anak kita. Saya berharap mereka terus semangat dalam menuntut ilmu dan mencapai cita-cita mereka,” ujarnya.

Camat Gunung Kaler Hadiri Tasyakuran Yayasan Alkarim Desa Onyam untuk Siswa Kelas 9 dan 12 serta Kenaikan Kelas 7, 8, 10, dan 11 Tahun 2024

Camat Gunung Kaler, Kurnia S. Stp, M.Si., juga memberikan sambutannya yang penuh semangat. Beliau menyampaikan apresiasinya terhadap Yayasan Alkarim yang telah berperan aktif dalam mencerdaskan generasi muda di wilayah Gunung Kaler. “Saya sangat bangga melihat antusiasme dan semangat belajar para siswa Yayasan Alkarim. Mereka adalah aset masa depan yang harus kita dukung dan bina dengan sebaik-baiknya,” kata Kurnia.

Acara ini berlangsung meriah dengan penampilan berbagai kemampuan siswa, mulai dari tarian tradisional, dakwah, hingga penampilan marawis yang menghibur para hadirin. Wali murid yang hadir tampak sangat antusias dan bangga melihat putra-putri mereka beraksi di panggung.

Dengan suasana penuh kebersamaan dan kegembiraan, acara tasyakuran Yayasan Alkarim tahun 2024 ini diharapkan dapat memberikan motivasi tambahan bagi para siswa untuk terus berprestasi di masa depan.

( Mugiri mcg )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *