Ketua dan Jajaran DPD LSM PENJARA PN Banten, Hadiri dan Berikan Ucapan Selamat Hari Jadi Ke -IV DPP-PPB

Penaindonews.com, kota serang, – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantauan Kinerja Aparatur Negara Pembaharuan Nasional (DPD LSM PENJARA PN) Provinsi Banten, Rachmat Suteja, menghadiri serta memberikan ucapan selamat Hari Jadi ke-IV, Organisasi kemasyarakatan Patriot Pejuang Bangsa (PPB), kegiatan berlangsung di Gedung Pertemuan Warga Wiwitan Sunan jalan Jalan Ki Ajurum No 5 Cipocok Kota serang, Minggu (30/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut Rachmat Suteja selaku Ketua DPD LSM PENJARA PN Banten, yang di dampingi Bidang Analis dan kajian DPD LSM PENJARA PN Banten, Rohmansyah,  menyampaikan Ucapan selamat Hari Jadi ke-IV bagi Dewan Pimpinan Pusat organisasi kemasyarakatan Patriot Pejuang Bangsa (DPP PPB).

“Selamat hari jadi Dewan Pimpinan Pusat Patriot Pejuang Bangsa yang ke-IV,  semoga menjadi Organisasi Kemasyarakatan yang tangguh, tekun dan bekerja keras serta dapat selalu bersinergi, sehingga kedepannya Ormas PPB dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan baik bagi anggota maupun bangsa dan negara.” Ungkap Rachmat Suteja.

Dalam peringatan hari jadi ini mengusung tema, ” Dengan Tetap Berkarya Membangun Negri Tercinta Indonesia Bersama Pemerintah Menuju Indonesia Emas 2045″,  Hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum DPP-PPB Akhmad jaya soepena, bersama Herwanudin Ketua DPW PPB Banten, Armin ketua DPD PPB kota serang serta segenap jajaran pengurus dan anggota, IPDA Riswanto Kanit lantas Polsek Cipocok jaya mewakili instansi kepolisian, ketua DPD LSM PENJARA PN Banten, Rahmat Suteja bersama pengurus dan anggota, Kepala kelurahan , awak media, LSM dan Ormas serta segenap tamu undangan.

Ketua DPD-PPB , Akhmad Jaya soepena, memberikan apresiasi atas kehadiran para tamu undangan dan segenap panitia dan anggota ormas PPB yang telah hadir dan mensukseskan acara peringatan hari jadi yang ke-IV Ormas Patriot Pejuang Bangsa.

” Apresiasi kepada segenap tamu undangan yang telah hadir dan panitia serta jajaran pengurus dan anggota Ormas PPB, dalam  mensukseskan acara peringatan hari jadi yang ke-IV Ormas Patriot Pejuang Bangsa, semoga kedepannya ormas PPB dapat memberikan peranan dalam memajukan bangsa, untuk itu kepada segenap pengurus maupun anggota ormas PPB, tetap semangat dalam berkarya, jalin sinergitas baik kepada pemerintah, masyarakat maupun elemen Ormas, LSM dan Media, dan lintas lembaga, sehingga kedepannya pengaruh positif atas keberadaan Ormas PPB dapat di rasakan masyarakat dan bangsa. ” Ungkap Akhmad jaya soepena.

Kegiatan yang di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan Kalam ilahi diakhir dengan do’a, selanjutnya acara di tutup dengan pengambilan dokumen photo bersama, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *