Tingkatkan Keamanan, Polsek Kasemen Polres Serang Kota, Giatkan Patroli

Penaindonews.com, SERANG KOTA – Polsek Kasemen bersama Satgas(satuan tugas) banten, melaksanakan pengawasan protokol kesehatan di tempat wisata religi banten lama. Jumat malam(17/9/2021)

Antisipasi gangguan Kamtibmas dan penerapan prokes di wilayah hukum Polsek Kasemen Polres Serang Kota, patroli dan pengamanan dilakukan untuk menjaga kawasan wisata banten lama.

Pengamanan di tingkatkan dengan bersama-sama satgas banten,rutin melaksanakan patroli di Areal kawasan wisata banten lama dengan menerapkan protokol kesehatan

Kawasan wisata banten lama merupakan salah satu sejarah penyebaran agama Islam diBanten sehinga banyak menarik masyarakat dari dalam maupun luar Banten untuk berkunjung maupun berziarah di Kesultanan Maulana Hasanudi Banten,dengan demikian pengunjung dari berbagai daerah berdatangan walupun disaat pandemi Covid-19.

Kapolsek Kasemen AKP UGUM TARYANA menyampekan”pelaksanaan tugas anggota Polsek Kasemen di kawasan wisata banten lama di bantu satgas banten untuk menjaga kantibmas maupun penerapan protokol kesehatan.(ujar Kapolsek).

Personil Polsek Kasemen Bripka Nono dan Brigpol Komar yang melaksanakan kegiatan mengatakan,” kami melaksanakan patroli rutin bergabung dengan satgas untuk menjaga kantibmas dan mengurangi krumunan di banten lama dengan cara mehimbau untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Patroli di laksanakan sampe jam-jam kecil/dini hari(Sabtu,18/9/21 sekitar jam 3/4 subuh) kita lihat situasi pengunjung dan aktifitas warga,kalo sudah menyepi kita kembali ke Mako(markas komando),”ujar Bripka Nono

(Humas Polsek kasemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *