Muspika Kecamatan Gunung Kaler Peduli Korban Banjir Di Desa Kandawati

Penaindonews.com, tangerang-Sebagai wujud nyata perhatian pimpinan kepada warganya yang mengalami musibah bencana alam, Camat Gunung kaler Saedaman SH tinjau langsung ke lokasi banjir.senin 22/02/2021

Muspika kecamatan Gunung kaler  yang di pimpin langsung oleh camat gunung kaler memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat korban Banjir di kampung karang jetak,rt 009/03 desa kandawati kecamatan gunung kaler kabupaten tangerang banten,pada hari senin 22/02/2021.

Camat dan muspika gunung kaler yang di dampingi kepala desa kandawati Faisal,langsung memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak banjir,dan bantuan ini langsung do terima oleh masyarakat sekitar.

Pada saat melakukan dialog, orang nomor satu di Kecamatan gunung kaler itu menyampaikan”rasa turut berduka cita yang mendalam atas bencana banjir yang melanda masyarakat. Curah hujan beberapa hari terakhir ini memang tidak seperti hari hari sebelumnya. Cuaca ekstrim tersebut bahkan menyebabkan bencana alam di daerah lain juga”

“Untuk itu, masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi musim hujan yang ekstrim ini karena yang di khawatir kan air datang secara tiba-tiba.” pesan camat gunung kaler.

“Kami selaku warga kampung karang jetak mengucap kan banyak terimakasih kepada bapak camat dan para staf,yang sudi untuk turun ke kampung kami yang sedang di landa banjir,karna ini banjir susulan dan ketinggian air nya pun berkisar antara 30 cm sampai dengan 1 meter,bantuan dari bapak camat sangat membantu kami”.terang salah satu warga yang terdampak banjir.

“Saya selaku kepala desa kandawati dan atas nama warga mengucap kan banyak terimakasih kepada muspika kecamatan gunung kaler yang sudah memberikan bantuan kepada warga kami,bantuan ini sangat kami butuh kan,karna baru satu minggu surut,sekarang banjir lagi”ucap faisal.

“Kami atas nama warga karang jetak,mohon untuk di bangun kan tanggul pembatas tanah di sekitaran sungai anak dari situ grukgrak,karna pada saat ini limpahan air dari sungai tersebut masuk ke lingkungan warga kami”ucap jaro suki. (Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *