Kapolsek Walantaka Hadiri launching dan Pengukuhan Posko PPKM Skala Mikro

penaindonews.com, Polsek walantaka – Kapolsek Walantaka Kapolres serang kota polda banten, hadiri Launching Posko PPKM skala mikro, Dalam upaya percepatan penanganan wabah covid-19 di wilayah kecamatan walantaka, Bertempat di komplek perum puri citra Rt.10 Rw.06 kelurahan pipitan kecamatan walantaka kota serang, Rabu (24/02/2021).

Hadir di kesempatan ini camat walantaka Karsono, Danramil 0217/walantaka Kapten Inf.Tumiran dan anggota, Kapolsek walantaka Akp.Sudibyo dan anggota, kepala kelurahan pipitan Sumiati ,kepala KUA, Kepala Puskesmas, ketua RW dan RT serta para kader dan komunitas goes.

kapolres serang kota Akbp.yunus hadith pranoto ,melalui kapolsek walantaka, Akp. sudibyo , memaparkan, ” Masyarakat harus dapat membantu dan berperan aktif, terutama para petugas posko PPKM dalam upaya percepatan penanganan wabah covid-19 , dengan adanya Posko PPKM skala mikro tentu dapat menjadi pemicu dan pedoman warga dalam gerakan bersama melawan covid-19, kami tak bosan menghimbau agar warga terus disiplin mengikuti dalam penerapan 5 M, (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas bepergian bila tidak penting).Tegas sudibyo.

“kami kepolisian sektor walantaka siap mendukung setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah, dalam upaya percepatan penanganan wabah covid-19, terutama di wilayah hukum polsek walantaka, program Posko PPKM skala mikro ini merupakan tindak lanjut dari instruksi mantri dalam negri RI, Tito karnapian dalam percepatan penanganan wabah pandemi covid-19 di indonesia.” imbuh Sudibyo.

kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif, serta menerapkan standar protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran wabah covid-19, dan dalam kegiatan ini kapolsek walantaka menyerahkan bantuan APD (masker) untuk di bagikan kemasyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *