Pembubaran panitia pengukuhan FPII korwil pesawaran

Penaindonews.com, Pesawaran, Lampung,- Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil pesawaran menggelar pembubaran panitia pengukuhan dalam kerangka silaturrahmi sesama pengurus agar lebih kompak dan dapat bersinergi dalam menjalankan profesi sebagai awak media. 

Kegiatan silaturahmi yang dihadiri Ketua,Sekertaris dan anggota Forum Pers Independent Indonesia (FPII) korwil pesawaran Kegiatan pembubaran panitia pengukuhan yang dirangkai dengan diskusi pembahasan terkait rencana kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat,”kamis 04/03/2021.

Sufiyawan Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) korwil pesawaran dalam sambutan nya menyampaikan bahwa kegiatan ini lebih kepada agenda silaturrahim sesama pengurus, agar lebih kompak dan dapat bersinergi dalam menjalankan profesi sebagai awak media dapat bekerja sama dan bermitra dengan pemerintah daerah,TNI dan POLRI demi untuk bersama-sama kita membangun Kabupaten pesawaran,”ungkap nya.

Sufiyawan Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) korwil pesawaran dalam giat temu ramah bersama anggota

“Kegiatan ini hanya temu ramah antar pengurus, namun pada kesempatan ini. Selain itu, kami panitia pengukuhan juga menyampaikan laporan kegiatan berikut penggunaan anggaran saat pengukuhan. Ini wujud transparansi kami layaknya sebuah organisasi,” tambah nya.

Alhamdulillah seluruh pengurus menyambut baik kegiatan tersebut dan rancangan program kerja yang di tawarkan, Insya Allah pelaksanaan sudah menjadi prioritas utama pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) korwil pesawaran,”tutup nya.

(edi wijaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *