Pererat Silaturahmi, Pelajar, Mahasiswa dan Pemuda Asal Papua di Banten Rekreasi ke Pemandian Cikoromoy

Penaindonews.com, Pandeglang, – Wisata kolam pemandian memang menarik untuk dikunjungi, dan biasanya berlokasi di kaki gunung. Seperti kolam pemandian Cikoromoy yang berada di ujung barat Pulau Jawa. Tepatnya berada di Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kali ini, Pelajar, Mahasiswa dan Pemuda asal Papua di Banten melakukan kegiatan rekreasi ke Pemandian Alam Cikoromoy yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi.

“Untuk kegiatan kali ini, Pelajar dan Mahasiswa Papua se-Provinsi Banten melakukan rekreasi ke tempat wisata Pemandian Alam Cikoromoy, Pandeglang, Banten,” kata Pendamping Afirmasi Pelajar SMA dan SMK Papua se-Banten, Sri Ngatun, Sabtu, 03 April 2021.

Kegiatan ini, kata Sri Ngatun, bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antar pelajar, mahasiswa Papua se-Banten supaya tidak ada gejolak yang sifatnya negatif.

“Meraka merasa senang dan gembira berkunjung ke tempat wisata ini, yang pastinya kegiatan ini sangat bagus diadakan,” katanya.

“Harapan ke depan, terutama untuk Mahasiswa, menjadi contoh bagi Adem atau Apirasi Pendidikan Menengah yang lebih bagus lagi dan positif, khusus di Banten dan kemajuan NKRI,” imbuhnya.

(Haris Ranau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *