Yasmin Balita usia 2 Minggu Di Pesawaran Butuh Uluran Tangan

Penaindonews.com, Pesawaran, Lampung, – Yasmin Shiren Bayi penderita tumor Teratoma.Salah satu warga Perumnas Recident Blok L Cluster 3 No 09 RT.07 Dusun Kejadian Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran.

Bayi penderita penyakit tumor Teratoma, Yasmin Shiren, yang di ketahui pada usia dua minggu ,hanya bisa menahan rasa sakit karena tidak ada biaya untuk operasi. Sabtu,(17/04/2021).

Ayah dan ibu kandung Yasmin Shiren ,butuhkan uluran tangan kepada para dermawan untuk biyaya operasi tumor yang di derita anaknya, kepada Para dermawan agar dapat menyisihkan sebagian Rizkinya untuk membantu biyaya oprasi Yasmin Shiren di Rumah Sakit .


Bantuan dapat di tranfer ke rekening Atas Nama:

MUHAMAD ABDUL MUIN

Rekening: 703929004400

BANK : CIMB NIAGA

Seperti diketahui Ayah dari Yasmin Shiren yang menderita Tumor Teratoma.hanyalah bekerja sebagai karyawan di salah satu Perusahaan Ritail ,iya juga terus berjuang mencari tambahan sebagai ojek online (Ojol) untuk biyaya oprasi Tumor, yang di derita anaknya.

Yasmin Balita usia 2 Minggu Di Pesawaran Butuh Uluran Tangan

Saat di temui awak Media Muhamad Abdul Muin mengatakan “anak saya menderita penyakit tumor teratoma sejak di dalam kandungan. Saya dan istri saya sudah mengetahuinya sejak usia kehamilan 16minggu. Kami hanya bisa pasrah, kami serahkan semuanya sama Allah.Dan terus berdo,a .agar anak pertama kami ini segera diangkat penyakitnya dan hidup normal seperti anak-anak lain diluar sana,”harap nya

Lebih lanjut nya “Saat ini keluhan yang di alami anak saya ada luka di tumornya dan harus segera dilakukan tindakan operasi agar penyakit ini tidak semakin parah. Jika tidak mendapatkan tindakan tersebut dalam waktu dekat akan berakibat pada kelangsungan hidup anak saya.,”ucap Muin dengan nada pasrah

Saat ini total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 80.000.000, untuk biyaya oprasi dan kebutuhan sehari-hari saat di Rumah Sakit.

Muin dan istrinya terus berdo,a kepada Allah agar di beri kesembuhan dan di angkat penyakit nya dan membukakan pintu hati para dermawan, untuk menyisihkan sebagian rizkinya agara anak kami bisa di oprasi dan sembuh sedia kala.

“Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran dan para dermawan untuk menyisihkan sebagian rizki nya, untuk membantu biaya operasi anak saya,” ujarnya dengan nada sedih.

Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *