Memperingati Hari Kartini, Ketua DPC PKB Pesawaran Hanifa Berbagi Takjil

Penaindonews.com, Pesawaran Lampung,- Dalam masa pandemi dan memperingati hari Kartini partai PKB dan perempuan bangsa pesawaran melaksana kan berbagi sejuta takjil dalam puasa tahun ini.

melanjukan program DPP partai PKB yang melaksana kan berbagi sejuta takjil ini, ketua DPC partai PKB pesawaran Hanifa SE, yg sekaligus menjabat sebagai anggota dewan propinsi Lampung mengajak Seluruh DPC, DPAC partai PKB, dan perempuan bangsa pesawaran melaksana kan berbagi takjil, 21 April 2021.

Hanipah merencanakan berbagi takjil ini akan di laksanakan di empat titik di kabupaten pesawaran, titik pertama di kecamatan Padang cermin, dan titik kedua kecamatan kedondong, titik tiga di kecamatan gedong tataan, titik empat di kecamatan tegi Neneng.

Hanipah menambah kan “dengan di baginya diempat titik, supaya seluruh kader dan pengurus partai PKB pesawaran lebih mudah dan dekat untuk membagikannya kemasyarakat sekitar, semoga apa yg kita bagikan dapat bermanfaat untuk masyarakat khusus nya di kabupaten pesawaran ini. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *